Jakarta

Di Tiongkok ada taman bermain yang menawarkan pekerjaan menarik. Menjadi 'raja monyet' dengan gaji besar dan mendapatkan makanan enak setiap hari.

Taman hiburan dan taman wisata di China, The Wuizhishan Scenic Area, mendadak viral karena karya kosong yang dibuatnya. Taman bermain yang terkenal dengan pemandangannya yang indah ini menjadi tujuan wisata populer di China.

Laporan dari SAYS (18/01), ada lowongan menarik dimana karyawan baru harus bercosplay atau mengenakan kostum Sun Wukong (Sun Go Kong), yang juga dikenal sebagai Raja Kera dalam mitologi Tiongkok dan novel Journey to the West.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Karakter Sun Wukong sangat ikonik karena bulunya tumbuh seperti kera, dan keahliannya melawan panglima di surga.

Dengan gaji sebesar 6.000 yuan (Rp 13,1 juta) sebulan, lowongan ini memungkinkan para pekerja untuk duduk bersantai, berbaring di gua yang telah disiapkan dengan mengenakan kostum manusia kera yang telah disiapkan.

Taman bermain ini membuka lowongan 'Raja Kera', kamu bisa mendapatkan makanan enak dan gaji Rp 13 juta.Taman Bermain Ini Buka Posisi Kosong 'Raja Kera', Dapat Makanan Lezat dan Gaji Rp 13 Juta Foto: Berita Laman

Selain itu kelebihan lainnya adalah wisatawan yang mampir ke gua Sun Wukong biasanya akan membawa banyak makanan lezat untuk diberikan kepada Sun Wukong. Jadi selain pekerjaannya santai, orang yang berprofesi sebagai Sun Wukong bisa mendapatkan banyak makanan enak setiap harinya.

“Tidak diperlukan keahlian khusus, yang kami cari adalah seseorang yang antusias memainkan peran Sun Wukong. Seperti kepribadian Sun Wukong yang ramah, ceria dan bisa berinteraksi dengan wisatawan,” jelas Shangyou selaku pengelola tema. taman.

Dari gambar-gambar yang terdapat di taman hiburan tersebut, mereka yang berperan sebagai Sun Wukong kerap disuguhi banyak makanan lezat oleh wisatawan yang menjadi salah satu daya tarik perjalanan.

Seperti mie instan, apel, biskuit, coklat dan tentunya banyak orang yang memberikan pisang. Namun tak perlu khawatir, karena taman hiburan ini tidak mengharuskan pegawainya menelan semua makanan yang diberikan wisatawan.

Taman bermain ini membuka lowongan 'Raja Kera', kamu bisa mendapatkan makanan enak dan gaji Rp 13 juta.Taman Bermain Ini Buka Posisi Kosong 'Raja Kera', Dapat Makanan Lezat dan Gaji Rp 13 Juta Foto: Berita Laman

Pekerja yang berperan sebagai Sun Wukong dapat menyimpan sisa makanan yang diberikan wisatawan untuk dibagikan kepada pekerja lain setelah shift mereka selesai.

Jam kerja juga pendek dan banyak waktu istirahat, serta satu pekerja hanya mengisi satu shift. Yaitu dimulai dari pukul 09.00 – 12.00 dan dari pukul 14.00 – 18.00 setiap harinya.

Tentu saja, gaji sebesar 6.000 yuan hanyalah gaji pokok dan belum termasuk tunjangan atau bonus berdasarkan kinerja masing-masing karyawan.

Dikutip dari The Strait Times, karena lowongan ini sedang viral, banyak yang tertarik untuk datang melihat Sun Wukong secara langsung. Sehingga pengelola taman bermain ini menggratiskan tiket masuk mulai tanggal 8 Januari hingga 8 Februari.

Menonton video “Uni Emirat Arab Akan Membuka Penyulingan Alkohol Legal Pertama
[Gambas:Video 20detik]
(menangis/marah)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *