Jakarta

Menampilkan formula baru, saus Sasa berkolaborasi dengan karakter kartun masa kecil favorit. Ada Tweety to the Tasmanian Devil untuk menggambarkan rasa pedasnya.

Bagi orang Indonesia, makan tanpa sambal rasanya kurang enak. Sambal kemasan seringkali menjadi solusi praktis, seperti yang ditawarkan oleh sambal Sasa.

Belum lama ini, brand sambal ternama di Indonesia meluncurkan produk kolaborasi dengan formula baru. Sausnya dikemas dengan gambar karakter spesial Looney Tunes dari Warner Bros.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Kolaborasi ini bertujuan untuk menghadirkan keceriaan pada masa kanak-kanak, demikian disampaikan Gloria Mariawaty, Customer Acquisition and Retention Manager PT Sasa Inti dalam jumpa pers di Mall Kota Kasablanka (18/01/24).

Kolaborasi Sasa Sambal dengan Looney TunesKolaborasi Sasa Sambal dengan Looney Tunes Foto: detikcom

“Kita semua tahu bahwa Looney Tunes adalah film kartun kesayangan yang tidak bisa dipisahkan dari masa kanak-kanak dan menjadi kenangan yang menyenangkan, berapa pun usia kita,” kata Gloria.

Terdapat tiga varian yang dikemas dengan kemasan bergambar karakter kartun Looney Tunes. Pemilihan karakter juga disesuaikan dengan karakteristik sambal.

Pertama, terdapat karakter Bugs Bunny pada kemasan varian cabai aslinya. Sambal ini mempunyai rasa pedas yang pas dan dilengkapi dengan aroma bawang putih.

Lalu ada karakter Tasmanian Devil (Taz) yang mewakili sensasi rasa pedas yang berani. Dan terdapat karakter Tweety pada kemasan varian kecap.

Kolaborasi Sasa Sambal dengan Looney TunesKolaborasi Sasa Sambal dengan Looney Tunes Foto: detikcom

“Karakter Tweety yang lucu ini sangat cocok untuk sambal yang rasanya manis asam dan disukai seluruh keluarga,” kata Gloria lagi.

Tiga varian cabai Sasa ini bisa dibeli di mini market, supermarket, dan e-commerce di Indonesia.

Selain itu, bersamaan dengan peluncuran produk ini, Sasa juga mengadakan Sos-tacular dengan penuh kemeriahan. Acara ini berlangsung hingga Minggu (21/01/24) di Main Atrium Mall Kota Kasablanka.

Acara ini akan menampilkan beberapa tokoh yang berkecimpung di dunia kuliner. Termasuk food vlogger Ken & Grat yang akan membagikan berbagai cara unik menyantap masakan dengan menggunakan sambal Sasa.

“Selain memberikan cita rasa nikmat hingga masakan pedas, produk kolaborasi Sasa sambal dan Looney Tunes ini juga menambah keseruan saat bersantap,” ujar Ken & Grat.

Menonton video “Pandan Artisanal Latte, Rasa Kopi Bercampur Santan
[Gambas:Video 20detik]
(rak/audio)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *