Jakarta

Seorang pria asal India menceritakan pengalamannya dirawat di rumah sakit demi mendapatkan makanan. Rupanya, ada bangkai tikus yang ditemukan di dalam sup tersebut.

Pentingnya menjaga kebersihan dapur agar makanan yang disantap tetap bersih termasuk dalam bisnis restoran. Jangan sampai makanan yang disiapkan untuk pelanggan terkontaminasi dengan hewan menjijikkan yang dapat menimbulkan gangguan kesehatan.

Banyak kasus penemuan hewan menjijikkan yang beredar di media sosial. Mulai dari netizen yang menemukan kecoa hingga bangkai tikus di makanan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Laporan dari NDTV (17/1), kejadian serupa dialami seorang pria di India. Seorang pria dengan akun Twitter (X) @shukraj menemukan bangkai tikus di semangkuk sup yang dibelinya dari sebuah restoran.

Sup berisi bangkai tikus mengirim manusia ke rumah sakit di IndiaSup berisi bangkai tikus mengirim manusia di India ke rumah sakit Foto: Twitter @shukraj

Pria bernama Rajeev Shukla mengatakan bahwa dia adalah seorang vegetarian. Pada tanggal 8 Januari, dia mengunjungi Mumbai dan memesan makanan dari Barbeque Nation.

Makanan yang dipesannya merupakan menu vegetarian di dalam kotak. Menunya terdiri dari beberapa hidangan, tetapi hidangan supnya mengejutkan.

Sup yang seharusnya vegetarian ini mengandung daging hewani. Bukan yang biasa dimakan, melainkan bangkai tikus. Bukan hanya mengejutkan, tapi juga menjengkelkan.

“Saya di rumah sakit lebih dari 75 jam (lebih dari 3 hari). Saya komplain tapi tidak dijawab,” ujarnya seperti tertulis pada caption unggahan fotonya di Twitter (X).

Rajeev menjelaskan bahwa dia dirawat di rumah sakit karena hal ini. Menurut laporan The Free Press Journal, Rajeev mengatakan makanan tersebut juga mengandung kecoa. Akibatnya, ia keracunan makanan dan harus dirawat di Rumah Sakit Nair.

Sup berisi bangkai tikus mengirim manusia ke rumah sakit di IndiaSup berisi bangkai tikus mengirim manusia di India ke rumah sakit Foto: Twitter @shukraj

Setelah unggahan Rajeev menjadi viral, Barbeque Nation memberikan tanggapan. Mereka menyatakan penyesalan dan meminta maaf. Pihak restoran juga menyatakan akan bertanggung jawab.

Menonton video “Viral Pengunjung Menemukan Ulat di Makanan dan Tikus di Restoran
[Gambas:Video 20detik]
(dll/ode)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *