Jakarta

Racikan es krim favorit penyanyi Dua Lipa baru-baru ini viral. Pasalnya bahan es krim favoritnya cukup unik, memadukan es krim vanilla dengan kedua bahan tersebut.

Beberapa artis suka berbagi resep makanan dan minuman favoritnya. Resep ini kerap membuat banyak orang bertanya-tanya, akhirnya dimasak ulang dan menjadi viral.

Salah satu artis yang baru-baru ini memamerkan racikan makanan favoritnya adalah penyanyi Dua Lipa. Dalam wawancara Radio 1 Breakfast Show dengan Greg James, penyanyi tersebut mengungkapkan bahwa dia bukan penggemar es krim coklat atau gelato Italia.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Namun, sang artis pasti memiliki salah satu rasa es krim favoritnya. Dua Lipa rupanya suka es krim vanilla.

Namun es krim ini tidak dimakan begitu saja. Penyanyi asal Albania ini suka menambahkan minyak zaitun dan garam laut ke dalam es krim vanilla miliknya, lapor indy100.com (11/01).

“Saya suka es krim vanilla dan ditambahkan sedikit minyak zaitun dan garam laut,” ujar artis kelahiran 1995 itu.

Dua Lipa Ungkap Bahan Es Krim Favoritnya, Ternyata Pakai 2 Bahan IniDua Lipa memperlihatkan foto dirinya sedang makan es krim kesukaannya. Foto: TikTok /

Ramuan es krim favoritnya ini pun ia bagikan di media sosial. Dua Lipa pun tak lupa unjuk gigi saat menyantap es krim unik tersebut.

“Es krim minyak zaitun adalah pemenangnya,” Dua Lipa memberi caption pada X, disertai foto dirinya sedang memegang racikan es krim favoritnya.

Sejak diunggah, es krim favorit Dua Lipa menjadi perbincangan banyak orang. Tak sedikit netizen yang tertarik dengan bahan es krim favorit pelantun itu.

Netizen akhirnya mencoba membuat es krim vanilla ini dan membagikan testimoninya. Seperti influencer Claudia Sulewski yang memperlihatkan momen dirinya membuat dan mencoba es krim Dua Lipa.

Dua Lipa Ungkap Bahan Es Krim Favoritnya, Ternyata Pakai 2 Bahan IniInfluencer Claudia berbagi momen dia mencoba membuat ulang es krim viral ini. Foto: TikTok /

Dalam unggahan video di TikTok @claudiasulewski, Claudia tampak sedang me-remix es krim tersebut. Dia telah menyiapkan es krim vanilla dengan minyak zaitun dan garam laut.

Claudia pun memasukkan satu scoop es krim vanilla ke dalam wadah stainless steel, lalu menuangkan minyak zaitun di atasnya dan menaburkannya dengan garam laut.

Influencer lainnya, Nara Smith, juga membagikan testimoni mencoba es krim favorit Dua Lipa.

Dalam unggahan videonya di TikTok, Nara menyiapkan dua scoop es krim vanilla. Lalu dia menuangkan minyak zaitun dan sedikit garam laut.

Nara sepertinya sangat menyukai es krim ini hingga ia mengungkapkan bahwa itu adalah camilan sore favoritnya.

“Enak sekali, benar-benar membuat saya ketagihan,” jelasnya.

Dua Lipa Ungkap Bahan Es Krim Favoritnya, Ternyata Pakai 2 Bahan IniNara Smith juga mengungkapkan kalau dirinya menyukai bahan-bahan es krim Dua Lipa. Foto: TikTok /

Meski segelintir influencer tampak menyukai bahan es krim favorit Dua Lipa, namun sebagian netizen menilai bahan es krim tersebut biasa-biasa saja.

Tak sedikit netizen yang mengira tren makan es krim dengan minyak zaitun sudah ada sebelum Dua Lipa membagikannya.

Seperti netizen yang berkomentar, “Guys, es krim minyak zaitun ini bukan hal baru.”

Netizen lain juga berkomentar, “Sekarang, ini bukan pertama kalinya saya mendengar tentang minyak zaitun dicampur ke dalam es krim.”

Menonton video “Cicipi Es Krim Zangrandi yang Legendaris di Panglima Polim
[Gambas:Video 20detik]
(Aqr/adr)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *