Jakarta

Pria ini melakukan kesalahan saat memesan makanan secara online. Pria itu bermaksud memesan 20 nugget, namun karena salah langkah, akhirnya dia memesan 200!

Kesalahan sering terjadi saat memesan makanan secara online. Faktornya bermacam-macam, bisa saja kesalahan pada aplikasi, restoran, atau kesalahan pelanggan sendiri.

Terkadang pelanggan juga sering melakukan kesalahan karena kurang hati-hati dalam melakukan pemesanan. Melakukan pemesanan masuk yang tidak sesuai dengan keinginan awal, seperti yang dilakukan pelanggan ini.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Melalui unggahan TikTok, seorang pelanggan dengan nama akun Lynn J Goat menceritakan kejadian yang menimpa suaminya saat memesan nugget melalui aplikasi pesan-antar makanan online.

Jika dilihat dalam video, sang suami memesan banyak nugget ke restoran McDonald's. Sebuah meja panjang tampak dipenuhi kotak-kotak nugget yang dipesannya.

Seluruh keluarga tampak geli dan tertawa melihat pesanan nugget yang tak ada habisnya. Dalam video terpisah, Jessica mengungkap awalnya keluarganya takut dirayu karena pesanan yang diterima sangat banyak.

Salah Pesan Makanan, Pria Ini Akhirnya Beli 200 Nugget!Wanita ini tak menyangka pesanan nugget McD miliknya akan datang dalam jumlah banyak. Foto: TikTok / Lynn J Kambing

Namun setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata kesalahan tersebut berasal dari suaminya sendiri yang salah mengirimkan pesan. Jessica mengungkapkan, suaminya memesan nugget tersebut dari aplikasi DoorDash.

Alih-alih memesan 10 nugget, suaminya malah memesan 20 porsi nugget. Satu bagian atau satu kotak berisi 10 nugget. Keluarga ini akhirnya mendapatkan 200 nugget.

“Dia (suaminya) kurang memperhatikan detailnya. Aku malah dengar dia bilang, 'Wah, mahal sekali',” pungkas Jessica.

Sambil menunggu pesanan dari DoorDash, pengemudi juga melaporkan bahwa pesanan mereka membutuhkan waktu lebih lama dari yang diperkirakan untuk siap.

Keluarga ini tidak berpikir dua kali, mereka hanya mengira McD butuh waktu lama untuk menyiapkannya karena menunggu nuggetnya digoreng. Jadi pesanan nuggetnya datang selagi masih hangat.

Salah Pesan Makanan, Pria Ini Akhirnya Beli 200 Nugget!Ternyata pesanannya datang dalam jumlah 200 buah. Foto: TikTok / Lynn J Kambing

Baru setelah pesanan mereka tiba dengan 8 bungkus plastik, pihak keluarga baru menyadari ada yang tidak beres, lapor dexerto.com (21/01).

“Setelah kami menyadari bahwa Chris menyampaikan pesan yang salah, tidak ada yang dapat kami lakukan… Itu hanya nugget, nugget, dan nugget lainnya,” jelas Jessica.

Karena nuggetnya terlalu banyak, Jessica dan keluarganya akhirnya membagikan nugget tersebut kepada beberapa tunawisma di sekitar rumahnya. Namun hal tersebut justru membuat Jessica dan keluarga bahagia karena mendapat pengalaman baru.

Akhirnya, tidak ada pesanan nugget yang terbuang percuma. Mereka masih menikmati sebagian nugget, dan sebagian lagi diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Jessica juga mengungkapkan, kedepannya suaminya akan lebih berhati-hati saat memesan makanan melalui aplikasi DoorDash atau aplikasi pesan-antar lainnya.

Menonton video “Cobain Seafood 67 yang antriannya banyak
[Gambas:Video 20detik]
(Aqr/adr)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *