Jakarta

Sebuah brand fashion ternama dunia merilis tas yang terinspirasi dari kemasan sandwich. Harganya mencapai Rp 53 juta!

Sebagai brand fashion ternama dunia, Louis Vuitton selalu menghasilkan produk-produk unik dan berkualitas. Inspirasi bisa datang dari mana saja.

Seperti produk tas yang baru dirilis. Tas ini terinspirasi dari kemasan kertas yang biasa digunakan untuk membungkus sandwich dan burger.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Oleh karena itu tas tersebut diberi nama Sandwich Bag. Dikutip dari Food NDTV (16/01/24) Tas unik ini terbuat dari kulit sapi dengan warna yang sama persis dengan paket belanja kertas.

Tas Louis Vuitton terinspirasi dari bungkus sandwichTas Louis Vuitton terinspirasi dari bungkus sandwich Foto: Louis Vuitton

Cara menutup tasnya juga dilakukan dengan cara dilipat ke bawah, sama seperti menutup bungkus sandwich pada umumnya. Tas Sandwich ini termasuk dalam koleksi tas pria.

Selain itu, pada bagian depannya terdapat tulisan 'Louis Vuitton' yang menambah efek mewah. Ide kreatif ini datang dari William selaku Creative Director Louis Vuitton.

Harga tasnya Rp 53 juta. Koleksi tas merek Perancis ini viral dan mendapat beragam respon dari warganet.

“Menurutku ini desain yang paling tidak berguna, tolong lebih berkreasi,” tulis salah satu warganet.

Tas Louis Vuitton terinspirasi dari bungkus sandwichTas Louis Vuitton yang terinspirasi dari kemasan sandwich ini dibanderol Rp 53 juta. Foto: Louis Vuitton

“Inilah yang membuat masyarakat tertarik untuk mengoleksi tas LV. Kami tidak akan tertarik dengan tas mahal dengan desain aneh seperti ini,” tulis netizen lainnya.

Koleksi tas berbentuk paket sandwich ini pertama kali dipamerkan di runway perdana Pharrell Williams di Pont Neuf, Paris pada Juni 2023.

Sandwich Bag akan dijual di toko mulai 4 Januari 2024 di gerai Louis Vuitton di West Hollywood.

Louis Vuitton bukan satu-satunya merek fesyen yang merilis koleksi yang terinspirasi dari makanan. Sebelumnya, merek Fendi juga pernah melakukan hal serupa.

Brand fashion asal Italia ini merilis tas yang juga berfungsi sebagai wadah kopi. Tasnya terbuat dari bahan kopi dengan motif monogram 'FF' yang terkenal sehingga memberikan tampilan yang mewah.

Menonton video “Cobain Seafood 67 yang antriannya banyak
[Gambas:Video 20detik]
(rak/adr)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *