Jakarta

Dengan datangnya keluarga besar, David Beckham menunjukkan kepiawaiannya dalam memasak makanan sebagai santapan. Ini adalah menu yang dibuat oleh David Beckham!

Pesepakbola David Beckham memiliki ketertarikan terhadap masakan kuliner. Pengalaman memasaknya bersama keluarga kerap dibagikan di Instagram miliknya.

Selain pandai memasak, pria kelahiran 2 Mei 1975 ini juga jago memasak. Ia kerap membantu istrinya, Victoria Beckham, saat memasak di dapur.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Seperti yang baru-baru ini dibagikan Victoria Beckham melalui Insta Story miliknya. David Beckham tampak sibuk menyiapkan menu spesial.

David Beckham memasak menu spesial untuk keluarga Victoria BeckhamDavid Beckham memasak menu spesial untuk keluarga Victoria Beckham Foto: Instagram @victoriabeckham

Hidangan ini dihidangkan untuk keluarga besar Victoria Beckham yang datang ke rumahnya. “Baiklah, jadi malam ini keluargaku akan datang,” kata Victoria di Insta Story-nya.

“Dan David memasak untuk 12-15 orang. Sekarang sudah jam 12 siang, David masih sibuk dengan masakannya,” kata Victoria lagi.

Dikutip dari Food NDTV (22/01/24) menu spesial besutan keempat ayam ini adalah cottage pie. Ini adalah hidangan khas Inggris yang terbuat dari daging cincang.

Daging cincang kemudian dimasak dengan topping kentang tumbuk, lalu dipanggang. Daging yang biasa digunakan adalah daging sapi atau domba.

David Beckham memasak menu spesial untuk keluarga Victoria BeckhamDavid Beckham kerap membuatkan smoothie sayuran untuk istrinya. Foto: Instagram @victoriabeckham

Keahliannya di bidang memasak tidak hanya ditunjukkan sekali saja. Sebelumnya, David kerap membuatkan makanan untuk istrinya, bahkan punya menu spesial.

Menunya adalah ikan kukus atau bakar dengan tambahan sayuran. Sedangkan untuk anak-anaknya, David kerap membuatkan pasta.

“Sebenarnya saya selalu memasak untuk keluarga. Saya senang melakukannya, karena ini hobi saya,” ujar David Beckham seperti dikutip AIA Vitality.

Tentu saja David selalu fokus pada makanan sehat. Sudah menjadi rutinitas David membuatkan smoothie sayuran untuk istrinya.

Momen tersebut pun dibagikan Victoria melalui Insta Story miliknya. Dalam unggahan tersebut terlihat semangkuk daun bayam, brokoli, alpukat, apel, jahe, mentimun, dan jeruk nipis.

“Inilah yang selalu dilakukan David untuk saya setiap hari,” kata Victoria Beckham.

Menonton video “Cobain Seafood 67 yang antriannya banyak
[Gambas:Video 20detik]
(rak/audio)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *