Jakarta

Tak hanya menyajikan makanan lezat, ada juga restoran yang memberikan sensasi unik. Restoran ini menawarkan pengalaman bersantap di tengah hutan ditemani monyet.

Biasanya restoran akan mengutamakan pelayanan dan kualitas makanan terbaik bagi pelanggannya. Ruang makan yang nyaman, pelayan yang ramah, dan pilihan menu makanan yang lezat.

Ternyata ada beberapa restoran yang justru berusaha tampil beda dari restoran lainnya. Tidak hanya makanan dan pelayanan tetapi pengalaman pelanggan juga menjadi prioritas.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Tempat unik bak berada di tengah hutan yang gelap berhasil dihadirkan oleh sebuah restoran unik. Tak hanya itu, di Jepang juga terdapat restoran yang menyediakan monyet-monyet lucu untuk menemani pelanggannya menyantap makanannya.

Berikut 5 restoran unik di dunia menurut Reader's Digest:

Di 5 restoran tersebut Anda bisa makan di tengah hutan ditemani monyetMengusung konsep tak biasa, restoran ini berbentuk sangkar burung yang menempel di pohon. Foto: Intisari Pembaca

1. Rumah Pohon Redwoods, Selandia Baru

Sama seperti Taman Nasional Redwood di California, AS, terdapat hutan Redwood yang dimanfaatkan oleh pemilik restoran ini. Bentuknya diubah menjadi unik, ruang makan dibangun dari struktur kayu mirip sangkar burung.

Restoran ini dibangun dengan ketinggian 9,7 meter yang menempel pada batang pohon sequoia. Untuk menuju Redwood Treehouse, pengunjung harus melalui jalan setapak di hutan Redwood di Warkworth, Auckland Utara, Selandia Baru.

Restoran ini tidak dibuka untuk umum, tetapi hanya untuk acara pribadi. Sehingga pengunjung yang penasaran harus melakukan reservasi dan menunggu untuk mendapatkan waktu yang tersedia.

2. Rumah Aman, Wisconsin

Sebuah restoran bernama Safe House di Wisconsin, AS sangat cocok bagi para penggemar film detektif. Tak hanya menonton, Anda juga bisa merasakan pengalaman bersembunyi langsung di rumah sang detektif.

Sesuai dengan namanya, 'Safe House', restoran ini terinspirasi dari rumah persembunyian yang digunakan untuk menyembunyikan agen rahasia seperti CIA. Tidak ada iklan atau papan tanda yang digunakan untuk memberi tahu Anda di mana restoran ini berlokasi dan beroperasi.

Bahkan untuk menuju suatu tempat makan, pengunjung harus melakukan usaha yang melelahkan. Ada password yang harus dipecahkan untuk bisa masuk ke restoran khusus agen rahasia.

Restoran unik lainnya ada di halaman berikutnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *