Jakarta

Emily Ratajkowski memiliki tubuh langsing. Tentu saja ia harus menerapkan pola hidup sehat, seperti rutin berolahraga dan mengonsumsi makanan berikut ini.

Nama Emily Ratajkowski sudah tidak asing lagi di dunia modeling dan film. Wanita ini pertama kali tenar setelah tampil dalam video musik penyanyi Robin Thickes bertajuk 'Blurred Lines'.

Sejak saat itu penampilannya semakin disorot karena memiliki tubuh yang memukau. Dia juga dikenal karena kecantikannya. Pastinya model yang satu ini punya rahasia tersendiri di balik kecantikan dan tubuhnya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Sebagai salah satu model terbesar di dunia, Emily sepertinya tidak terlalu banyak berolahraga. Ia memang pergi ke gym, namun untuk latihannya tidak dibantu oleh personal trainer (PT).

Selain berolahraga, Emily mengungkapkan pola makan sehari-harinya untuk menjaga tubuhnya tetap bugar. Emily fokus pada kebiasaan makan yang membuatnya nyaman.

Untuk mengetahui rahasia diet model Victoria's Secret ini, baca penjelasannya seperti dilansir Women's Health (22/01).

1. Sarapan yang mengandung karbohidrat dan kafein

Diet Emily Ratajkowski, Model yang Suka Kopi dan CroissantEmily Ratajkowski terkenal menyukai kopi dan croissant untuk sarapan. Foto: Instagram @emrata

Emily memulai harinya dengan secangkir kopi hitam dan kue manis. Ia mengungkapkan kepada Harper's Bazaar US, setiap hari ia pergi ke Blacktop Coffeee dan membeli kue kouign-amann serta kopi hitam.

Kouign-amann merupakan salah satu jenis croissant yang bagian luarnya biasanya dilapisi karamel. Sedangkan bagian dalamnya sebagian besar diisi dengan mentega dan gula.

Pada hari tertentu, model ini juga suka mengganti camilan manisnya dengan granola, yogurt, atau roti panggang.

2. Pilih menu makan siang yang ringan

Diet Emily Ratajkowski, Model yang Suka Kopi dan CroissantModel ini juga memilih makan siang yang sederhana namun sehat. Misalnya salad dengan kombinasi protein dan sayuran. Foto: Instagram @emrata

Setelah sarapan kopi dan kue-kue manis, Emily memilih makan siang sederhana. Ia selalu memperhatikan menu makan siangnya, bahkan saat syuting.

Saat dia syuting, Emily biasanya yang menyiapkan katering. Ia tetap mengonsumsi makanan tersebut, namun dengan pilihan yang bijak.

Emily juga suka menikmati salad. Dalam mangkuk saladnya, ia tak lupa memadukan protein dan sayuran.

“Saya seorang karnivora. Saya sangat suka makan daging,” ujarnya kepada Elle.

Wanita ini mengaku suka menambahkan makanan yang mengandung zat besi. Oleh karena itu, resep saladnya tidak seperti salad biasa, melainkan lebih kompleks.

3. Bersenang-senang minum jus

Jus bit untuk ibu hamilEmily suka minum campuran kunyit dan bit. Foto: Getty Images/Angelika Mostova

Artis yang tinggal di Los Angeles, AS ini juga kerap membuat jus dari buah dan sayur favoritnya.

Campuran kunyit dan bit menjadi model favorit. Penelitian yang dilampirkan pada Women's Health Mag mengatakan bahwa kecintaan Emily terhadap kunyit adalah hal yang baik.

Kunyit adalah sumber utama kurkumin dan polifenol, yang memiliki beragam manfaat kesehatan mental dan fisik, membantu segala hal mulai dari sindrom metabolik, radang sendi, hingga kecemasan.

Pola makan Emily Ratajkowski lainnya bisa dilihat di halaman berikutnya!

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *