Jakarta

Daun bawang (Allium porrum L) merupakan bawang merah yang berasal dari Eropa. Di luar negeri, leon leon disebut juga leon leon.

Daun bawang adalah salah satu jenis bawang bombay yang paling lembut, sama seperti daun bawang. Daun bawang sangat enak untuk dimakan, dan memiliki sedikit rasa bawang putih.

Biasanya bagian yang mereka makan berwarna putih dan hijau muda. Sedangkan bagian atasnya berwarna hijau tua tidak. Pasalnya, buah ini kaya akan serat dan terkadang sulit dikunyah.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Banyak orang mengira daun bawang sama dengan daun bawang (daun bawang/scallion), karena sekilas bentuk fisiknya mirip. Namun, terdapat perbedaan di antara keduanya.

Perbedaan antara Daun Bawang dan Daun Bawang

Dirangkum dari laman Semua Resep, berikut beberapa perbedaan kucai dan daun bawang:

  • Daun bawang biasanya digunakan dalam keadaan dimasak atau mentah, atau digunakan sebagai hiasan masakan. Sedangkan daun bawang hampir selalu dimasak.
  • Daun bawang lebih besar dan lebih tebal dari daun bawang.
  • Daun bawang dijual dalam bentuk batang tunggal, sedangkan daun bawang dijual dalam bentuk tandan (batang bergerombol).
  • Daun bawang memiliki rasa yang sangat halus, sehingga beberapa orang mungkin kesulitan membedakan daun bawang sebagai bagian dari keluarga bawang bombay (setelah dimasak). Sementara itu, daun bawang masih mempertahankan ketajaman khasnya.

Menonton video “Masakan Memasak: Tips Membuat Acar Bawang Viral
[Gambas:Video 20detik]
(khq/inf)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *