Jakarta

Seorang wanita terkejut setelah menerima sup yang dipesannya seharga Rp 90 ribu. Siapa sangka sup mahal ternyata isinya seperti sisa makanan.

Akhir-akhir ini banyak pelanggan yang kecewa setelah membeli makanan di restoran atau warung makan lainnya. Kekecewaan seringkali dirasakan karena pesanan makanan yang tidak sesuai ekspektasi.

Misalnya pesanan makanannya mahal, tapi penyajiannya mengecewakan. Mulai dari porsi yang tidak tepat hingga kualitas makanan yang buruk.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Hal seperti ini tentu membuat pengunjung kaget sekaligus kecewa. Seperti yang dirasakan wanita asal Johor ini.

Melalui unggahan di komunitas Facebook, perempuan ini mengungkap dirinya memesan sup seafood berukuran sedang di sebuah restoran di Taman Pelangi, Johor Bahru, Malaysia. Memesan sup seafood juga tidak murah.

Wanita ini perlu merogoh kocek RM 27 atau setara Rp 90 ribu untuk memesan sup seafood ini. Pada awalnya, mungkin wanita itu tidak peduli jika harga supnya mahal. Pasalnya, sup ini menggunakan bahan dari seafood.

Namun saat pesanannya tiba, wanita ini dibuat terpana dengan kemunculan sup seafood tersebut. Supnya memang datang dalam mangkuk yang agak besar, tapi warna supnya membuat wanita ini khawatir.

Duh!  Sop Rp 90 ribu ini mirip sisa makananHanya ada sedikit isian pada kuah seafoodnya yang membuat wanita ini kecewa. Foto: (Facebook)

Dalam unggahan videonya, wanita ini memperlihatkan isi sup seafood tersebut. Di dalam kuahnya ada beberapa potong kecil cumi, udang, dan beberapa sayuran. Melihat konten seperti itu, wanita itu semakin kecewa.

“Saat sup disajikan, kami tidak percaya dan memanggil pelayan restoran dan memastikannya. Mereka juga memberi tahu saya bahwa itu adalah sup berukuran sedang yang harganya RM 27,” kata wanita tersebut.

Yang membuat wanita anonim ini bertanya-tanya, bagaimana bisa sebuah restoran menyajikan sup seafood berukuran sedang tapi hanya memiliki sepotong kecil udang. Dijelaskannya pula, semangkuk soto yang bisa dipesan hanya berukuran sedang, tidak ada yang berukuran kecil maupun besar.

Kemunculan sup tersebut membuat wanita dan sebagian netizen menganggapnya seperti sisa makanan.

Duh!  Sop Rp 90 ribu ini mirip sisa makananIsiannya yang sedikit ini membuat wanita dan warganet lainnya mengira itu tampak seperti makanan bekas. Foto: Facebook

Postingannya di Facebook telah memicu 1.100 reaksi berbeda dari netizen. Tak sedikit warganet yang berpendapat sama bahwa sop tersebut mirip dengan sop bekas orang lain.

“Apakah ini pertanda orang lain?” jelas seorang warganet.

“Udang dan cumi-cuminya terlihat menyedihkan, dan saya bisa menghitung irisan ikan di dalamnya. Sup ini tidak berharga RM 27.” jelas netizen lainnya.

Menonton video “Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Memanaskan Kembali Makanan
[Gambas:Video 20detik]
(Aqr/adr)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *