Jakarta

Tahun Baru Imlek semakin dekat dan penghitungan hari festival penuh keberuntungan ini telah dimulai. Jika masih bingung bagaimana cara merayakan momen spesial tersebut, Yello Hotel Harmoni Jakarta menyambut Tahun Baru Imlek dengan penawaran spesial di restoran Wok'n'Tok.

Hotel berkonsep industrial dan urban modern ini merupakan tempat yang tepat untuk merayakan Tahun Baru Imlek bersama teman, keluarga, atau pasangan Anda. Wok'n'tok tidak hanya akan memanjakan selera Anda, tetapi juga akan memanjakan mata Anda dengan pemandangan kota yang menakjubkan.

Mengangkat tema Chinese New Year Gathering, promosi spesial ini menawarkan hidangan prasmanan untuk makan malam pada 9 Februari 2024 dan makan siang pada 10 Februari 2024.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Penawaran eksklusif ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, hanya dengan Rp 250.000 nett per orang, para tamu sudah bisa menikmati santapan Imlek ini sepuasnya.

Menu spesial Imlek di restoran Wok'N'Tok antara lain Yee Sang Toss, Chinese 5 Spice Grilled Chicken, Rib Soup dan berbagai hidangan utama lainnya yang menjanjikan pengalaman kuliner dengan cita rasa otentik.

Selain harga promosi yang sangat wajar, desain restoran yang artistik membuat Wok'N'Tok tidak hanya menjadi pilihan utama untuk santapan lezat saat Tahun Baru Imlek, tetapi juga tempat yang tepat untuk mengabadikan momen bersama orang tersayang.

Jangan lewatkan promosi Chinese New Year Gathering di Wok'N'Tok dan nikmati diskon spesial 15% untuk member Ascott Star Rewards. Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi 021-2203-500/600 atau WhatsApp Business 0896 7583 8248.

(Tagsite/Yello Hotel Harmoni Jakarta)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *