Jakarta

Salt Bae kembali dikritik usai memajang tagihan makan pelanggannya yang mencapai Rp 1,7 miliar, ada juga calon presiden yang mampir ke Kopi Asiang.

Salt Bae atau chef dengan nama asli Nusret Gökçe ini terkenal dengan restoran steal-nya yang mewah. Restoran tersebut bernama Nusr-Et yang sudah memiliki banyak cabang di dunia. Namun sayangnya, restoran tersebut kerap mendapat kritik. Seperti yang populer belakangan ini, saat Salt Bae memamerkan kuitansi tagihan makan pelanggannya yang mencapai Rp 1,7 miliar.

Merayakan ulang tahun kurang lengkap rasanya tanpa kue. Saat ini kue ulang tahun mempunyai banyak tren, salah satunya adalah kue berisi uang. Seorang pembeli kue di Malaysia tertarik untuk membelinya, namun ia salah paham karena hanya ingin membayar murah.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Asiang Coffee merupakan salah satu kedai kopi legendaris di Pontianak. Kedai kopi ini menawarkan kopi hitam kental dan juga kopi susu. Ciri-cirinya, penjualnya bertelanjang dada saat membuat kopi. Legendanya banyak selebritis yang mampir ke toko ini seperti calon presiden Ganjar Pranowo hingga Anies Baswedan.

Berikut tiga berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (25/01/24).

1. Salt Bae menunjukkan resi makan Rp 1,7 miliar

Gila! Salt Bae Tunjukkan Tagihan Makanan Pelanggan Hingga Rp 1,7 MiliarGila! Salt Bae Pamer Tagihan Makan Pelanggan Hingga Rp 1,7 Miliar Foto: Instagram / Unilad

Melalui Instagram pribadinya, Salt Bae memperlihatkan struk tagihan makanan pelanggannya. Unggahan tersebut ramai karena total tagihannya mencapai Rp 1,7 miliar.

Dilihat dari bill-nya, ada beberapa menu yang dipesan mulai dari French fries (Rp 205 ribu) hingga 3 porsi Golden Steak (Rp 22 juta).

Selain itu, tertulis menu 11 Dessert Golden Baklava yang berjumlah total Rp 19 juta. Dengan harga segitu, banyak netizen yang menganggap restoran tersebut berlebihan.

Baca Juga: Gila! Salt Bae Tunjukkan Tagihan Makanan Pelanggan Hingga Rp 1,7 Miliar

2. Pelanggan salah paham saat membeli kue berisi uang

Pesan kue isi Rp 3,3 juta, pembeli ini hanya mau bayar murahPesanan Kue Isinya Rp 3,3 Juta, Pembeli Ini Hanya Mau Bayar Murah Foto: WeirdKaya

Melalui unggahan di akun X @bckupcc00, seorang pemilik toko kue menceritakan percakapan lucu yang terjadi antara dirinya dengan calon pelanggan.

Pembeli tertarik untuk membeli kue berisi uang. Dia ingin uang di dalamnya diisi Rp 3,3 juta. Sedangkan biaya pembuatan kuenya sebesar Rp 766 ribu.

Jadi, pembeli harus membayar lebih dari Rp 4 juta untuk pesanan kuenya. Namun pembeli justru merasa dirugikan, karena menurutnya seharusnya uang Rp 3,3 juta itu yang diberikan penjual, bukan dirinya.

Baca Juga: Pesan Kue Rp 3,3 Juta, Pembeli Ini Cuma Mau Bayar Murah

Menonton video “Troli bakso ini ternyata menjadi langganan Anies Baswedan dan para artis
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *