Jakarta

Food space baru hadir di Jakarta Selatan bernama KAMAJA. Awalnya hanya ada tempat ramen, kini Anda bisa menikmati mie kari dan BBQ Jepang.

KAMAJA adalah food space baru yang terletak di Mayestik, Jakarta Selatan. Food court ini memiliki beberapa lantai dan satu lokasi dengan Superindo.

Awalnya satu-satunya tempat makan di KAMAJA hanyalah Roji Ramen. Kini banyak bermunculan tempat makan baru di Kamaja, seperti restoran BBQ Jepang, kafe estetik, bahkan mie kari yang sedang viral.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Berikut 5 tempat makan baru di KAMAJA:

1. Cocokkan Bae

KAMAJA Majestic, Jakarta SelatanKAMAJA Mayestik, Jakarta Selatan Foto: Instagram @matchabae.id

Matcha Bae adalah kafe khusus matcha terkenal di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sukses di Utara, Matcha Bae kini membuka cabang baru di Jakarta Selatan. Tepatnya terletak di KAMAJA.

Kafe matcha ini juga menawarkan 3 jenis matcha yang berbeda. Diantaranya datang dari Shimane, Fukuoka dan Kyoto. Varian harga tiap tipenya juga dibedakan, mulai dari Rp 20.000.

Matcha ini bisa diolah menjadi 12 varian menu. Seperti matcha latte, matcha limun, matcha cold whip, matcha rose, dan matcha float. Anda juga bisa mencicipi kue dan cookies matcha di sini.

2. Beberapa mie kari

rekomendasi masakan menarik di Fresh Market BintaroBeberapa Mie Kari KAMAJA Mayestik Jakarta Selatan Foto: Instagram

Seporsi mie kari sedang ramai dibicarakan oleh banyak pecinta kuliner. Kedai mie yang satu ini pertama kali dibuka di kawasan Alam Sutera dan berhasil membuat para pelanggan mengantri.

Kini Bagian Mie Kari telah dibuka di KAMAJA. Menu yang ditawarkan tetap sama kecuali mie kari. Namun toppingnya bisa dipilih sesuai selera.

Mie kari yang ditawarkan dipadukan dengan topping ayam, daging sapi, tahu telur, dan urat daging. Harga mulai dari Rp 35.000. Satu porsi Mee Curry juga memberikan tingkat kepedasan dari normal hingga pedas.

Menonton video “Mie Sandung lamur dan Topping Bebek Peking yang Menggiurkan
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *