Jakarta

Wanita ini memesan dua botol air mineral di salah satu hotel mewah dan berbintang ternama di Bandung. Dia kaget setelah melihat tagihannya.

Hampir setiap hotel bintang lima memiliki kafe, lounge dan restoran untuk tamu dan pengunjung hotel. Tentu saja harga makanan dan minuman yang ditawarkan di restoran hotel mewah lebih mahal dibandingkan makan di restoran atau kafe biasa.

Demikian pengalaman yang dialami pengguna TikTok @funny.mey (27/01). Dalam video berdurasi lebih dari tiga menit itu, wanita yang akrab disapa Mey itu menceritakan keterkejutannya usai memesan dua botol air mineral di Hilton Bandung.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

“Kemarin kenapa saya tidak pesan coklat panas atau jus jeruk, kenapa saya harus pesan dua botol AQUA (air mineral), harganya Rp 180.000. Mami menyayangkan kawan kenapa harus pesan AQUA. , yang rasanya gak kayak minuman tapi harganya mehong (mahal) Beneran guys, ucap Mey sambil tertawa di video tersebut.

Pesan Air Mineral di Hotel Mewah Bandung, Wanita Ini Kaget Lihat HarganyaPesan Air Mineral di Hotel Mewah di Bandung, Wanita Ini Kaget Lihat Harganya Foto: TikTok @funny.mey

Dalam video tersebut, Mey memperlihatkan tagihannya usai menikmati minuman di Hilton Bandung. Ia memesan satu cup Hot Chocolate (Rp 55.000), satu Gelato Shakes (Rp 65.000), dua botol AQUA Natural (Rp 180.000), satu Orange Juice (Rp 60.000) dan satu Honeydew Juice (Rp 60.000). .

Jika ditotal, sudah termasuk pajak dan biaya layanan, Mey harus merogoh kocek sekitar Rp 508.200 di Hilton Bandung.

Mey sendiri tidak mempermasalahkan harga minuman lainnya, namun ia sangat terkejut dengan harga air mineral yang harganya Rp 90.000 per botol.

“Saya ketawa sepanjang perjalanan pulang, kenapa tagihannya mahal sekali? Ternyata karena AQUA, karena saya pesan karena haus. Padahal rasanya seperti AQUA biasa, saya menyesal,” lanjut Mey.

Pesan Air Mineral di Hotel Mewah di Bandung, Wanita Ini Kaget Lihat HarganyaPesan Air Mineral di Hotel Mewah di Bandung, Wanita Ini Kaget Lihat Harganya Foto: TikTok @funny.mey

Video tersebut langsung mendapat lebih dari 2.700 komentar di TikTok. Banyak yang kaget dengan harga air mineral.

“Harganya dua kali lipat, AQUA Natural di supermarket sepertinya Rp 25.000. Di hotel Rp 90.000,” komentar @em**.

“Setahu saya, air mineral dibuat mahal agar orang memesan minuman lain, misalnya jus yang bahan bakunya cepat rusak. Kalau air biasa, lama-lama jadi basi,” tulis @har**.

“Air mineral ini langka banget. Mahal banget, konon mata airnya hanya ada di planet Saturnus, harus dapat di Suro pertama,” canda @muh**.

Pesan Air Mineral di Hotel Mewah di Bandung, Wanita Ini Kaget Lihat HarganyaIlustrasi Refleksi AQUA. Foto: Situs

AQUA Natural sendiri merupakan bagian dari AQUA Water Reflections yang dikemas lebih premium. AQUA jenis ini biasanya dipasarkan di kafe-kafe kelas atas, hotel kelas atas, bahkan lounge, sehingga harganya lebih mahal dibandingkan harga jual di supermarket.

Sebelumnya, wisatawan asal Australia juga melontarkan kecaman di media sosial, setelah dikejutkan melihat tagihan air mineral AQUA Water Reflection yang dibanderol Rp 120.000 per botol di resor bintang lima di Bali.

Menonton video “Nenek Yanah Viral Karena Tutorial Memasak yang Konyol
[Gambas:Video 20detik]
(menangis)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *