Jakarta

Reza Rahadian tampil di podcast bersama Praz Teguh. Dalam video tersebut, Reza terlihat menyantap gorengan dan masuk ke dalam tim untuk menyantap cabai rawit terlebih dahulu.

Banyak sekte makanan bermunculan yang mendefinisikan cara makan tertentu. Topik yang banyak dibicarakan adalah bubur ayam, ada yang memakannya dengan atau tanpa diaduk.

Bakso juga memiliki kultus nutrisinya sendiri. Ada yang suka makan bakso dengan kuah, namun ada juga yang suka pakai sambal saja.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Kultus makan gorengan kini ramai diperbincangkan setelah Reza Rahadian menyinggungnya dalam podcast bersama komika Praz Teguh. Dalam video tersebut, Reza tampak santai menyantap tempe goreng cabai rawit.

Reza Rahadian makan gorengan, lebih memilih makan sambal duluReza Rahadian makan gorengan, lebih memilih makan sambal dulu. Foto: YouTube MEMILIKI Kreatif/iStock

Sebelum makan, ia menyempatkan diri bertanya kepada Praz tentang pemujaan terhadap gorengan. “Kita makan sambal gorengnya dulu atau tim gorengnya dulu?” Reza Rahadian bertanya pada Praz Teguh.

Praz Teguh langsung menjawab, “Goreng dulu, oh kalau ada sambal dulu.”

Reza Rahadian makan gorengan, lebih memilih makan sambal duluReza Rahadian makan gorengan, lebih memilih makan sambal dulu. Foto: YouTube MEMILIKI Kreatif/iStock

Setelah itu Reza langsung menggigit sambal pedasnya terlebih dahulu. Lalu disusul tempe goreng.

Gigitan cabai rawitnya tidak kecil-kecil, tapi dimakan utuh. “Hei teman-teman, ini tidak menyenangkan!” Kata Reza saat melihat Praz Teguh baru saja menggigit kecil cabai rawitnya.

Reza juga mengajarkan cara terbaik mengunyah cabai rawit terlebih dahulu agar rasa pedasnya menyebar di mulut. Setelah itu baru makan gorengan.

Netizen yang menyaksikan video tersebut memberikan banyak komentar. Mereka juga menyebutkan di tim mana mereka makan gorengan.

“Tim goreng gigit, 5 cabai,” komentar warganet.

Reza Rahadian makan gorengan, lebih memilih makan sambal duluReza Rahadian makan gorengan, lebih memilih makan sambal dulu Foto: Stok

“Aku goreng dulu, sambalnya saja di gigit ujung saja,” sahut warganet lainnya.

“Timku makan gorengan dulu baru sambal,” komentar yang lain.

Beberapa orang pasti lebih suka menyantap gorengan terlebih dahulu lalu menggigit cabai rawit. Banyak orang yang tidak menyukai makanan pedas sehingga tidak menggunakan cabai rawit.

Tidak jarang orang menyantap sambal goreng. Gorengan juga nikmat ditaburi sambal kacang dan disantap dengan bihun goreng.

Menonton video “Harus dicoba! Rasa Buah Goreng Yang Unik di Jakarta Pusat
[Gambas:Video 20detik]
(dll/ode)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *