Jakarta

Membawa perbekalan saat bepergian bukanlah hal yang aneh. Namun keluarga ini mendapat perhatian tajam karena menu makanan yang mereka bawa di dalam kereta.

Cita rasa masakan rumahan memang tiada tandingannya. Kelezatan rempah-rempah buatan ibu mengalahkan makanan terlezat di dunia.

Membawa perbekalan dari rumah saat bepergian juga bukan hal yang aneh. Membawa perbekalan juga menjadi cara hemat untuk menekan pengeluaran saat bepergian.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Namun ada satu keluarga yang dikritik dan menjadi sorotan karena melakukan hal tersebut. Banyak netizen yang mengkritiknya dan mengaku sering melakukan hal serupa.

Baca juga: Sopir Ojol Dipenjara karena Mencuri Makanan Laut, Alasannya Bikin Kesal

Membawa set menu di kereta, keluarga ini mendapat kritik pedasSebuah video viral sebuah keluarga sedang menikmati makan siang di kereta api disorot netizen. Foto: Makanan NDTV

Sebuah video yang diunggah akun Instagram @rohan_rajput999 diberitakan NDTV FOOD (24/1) setelah menuai banyak pro dan kontra. Video berdurasi 7 detik itu memperlihatkan sebuah keluarga sedang menikmati hidangan di dalam kereta.

Keluarga beranggotakan 6 orang ini tampak asyik menikmati makanan yang dibawa dari rumah di piring kertas yang sudah disiapkan. Di atas meja di ujung kereta, Anda juga bisa melihat termos yang disiapkan untuk membawa minuman panas.

“Percayalah, makanan yang disantap di kereta dan disantap bersama seluruh keluarga akan terasa enak. Yang penting bawa 3 jenis menu saat bepergian dengan kereta,” tulis caption di unggahan video tersebut.

Berdasarkan informasi yang tertera, kejadian ini terjadi di kereta lokal di India. Ternyata banyak netizen India yang menyoroti aksi tersebut.

Membawa set menu di kereta, keluarga ini mendapat kritik pedasBanyak yang menilai tindakannya dapat mencemari kereta dan meresahkan orang lain. Foto: Makanan NDTV

Video terkait telah ditonton lebih dari puluhan ribu netizen. Beragam komentar pun dilontarkan menanggapi video tersebut yang menurut sebagian warganet merupakan hal yang lumrah bahkan ada yang membenci kebiasaan tersebut.

Masalahnya, beberapa perilaku tersebut membuat kereta menjadi sangat kotor dan mereka tidak memiliki kesadaran untuk membersihkannya, tulis salah satu warganet.

“Kok bisa makan sebanyak itu di kereta? Aku selalu kesulitan makan kalau bepergian dalam waktu yang sangat lama,” sambung netizen lainnya.

“Keluargaku biasanya bawa makanan untuk dua kali makan. Makan malam dan sarapan di kereta. Padahal makanannya dingin karena tidak bisa dihangatkan kembali,” sambung netizen lainnya.

Menonton video “Nikmati Choi Pan Singkawang Buatan Mantan Chef di Australia
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *