Jakarta

Semangka merah yang manis dan segar sangat cocok untuk stok buah mingguan. Kalau mau beli dengan harga murah mampir ke Transmart. Ada diskon 20% yang bikin kamu untung!

Semangka merah merupakan buah tropis yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Salah satunya untuk menghidrasi tubuh karena buah ini kaya akan kandungan air.

Semangka merah banyak dijual di pasaran, namun jika ingin mendapatkan yang paling segar, pilihlah yang buahnya lebih berat dan bentuknya lebih bulat. Tersedia di Transmart.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Harganya bagus karena ada program Transmart Diskon setiap hari sebanyak 20%. Semangka merah harganya Rp 990 per 100 gram, namun ada tambahan diskon 20%.

Menu tumis semangka menggunakan bawang merah ini membuat netizen hebohSemangka merah, buah segar yang kaya nutrisi. Foto: Berita Situs/Twitter

Harga semangka hanya bisa Rp 792 per 100 gram atau Rp 8 ribu per kilogram. Diskon 20% ini berlaku setiap hari mulai dari pembukaan toko hingga pukul 22.00 WIB di seluruh Transmart se-Jabodetabek.

Diskon bisa didapatkan jika melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Bagi yang belum memiliki Kartu Kredit Bank Mega tidak perlu khawatir. Unit yang dibuka langsung tersedia di cabang Cibubur dan Central Park.

Sedangkan bagi yang belum memiliki Allo Prime, langsung saja download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Cukup klik tautannya iniunduh dan tingkatkan ke Allo Prime.

Jangan lupa cek diskon berbagai produk lainnya. Transmart memberikan diskon 20% untuk kebutuhan sehari-hari, mulai dari buah-buahan, sayur mayur, daging, ikan, makanan mentah, bumbu mentah, dan roti.

(alamat/pergi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *