Jakarta

Anggur Muscat populer di kalangan pecinta buah karena teksturnya yang renyah dan rasa manis yang segar. Kalau mau beli mampir ke Transmart karena ada diskon 20%!

Anggur Muscat berbeda dari anggur kebanyakan populer. Warnanya cenderung hijau cerah dengan bentuk bulat lebih sempurna.

Anggur ini istimewa dari segi tekstur dan rasanya. Teksturnya renyah dengan rasa asam manis yang menyegarkan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Anggur Muscat konon pertama kali dibudidayakan di Jepang pada tahun 2006, namun kemudian banyak dibudidayakan di Tiongkok. Anda bisa mendapatkannya di sini.

Viral Adu Rasa Anggur Muscat VS Anggur Gading, Mana yang Lebih Juic?Anggur Muscat akhir-akhir ini menjadi populer karena rasanya yang lezat. Foto: detikFood

Anggur Muscat bisa dibeli murah di Transmart Jabodetabek. Harga promonya Rp 6.990 per 100 gram dan kamu bisa mendapatkan lagi diskon 20% hingga Rp 5.592 per 100 gram.

Diskon 20% ini berlaku setiap hari mulai dari pembukaan toko hingga pukul 22.00 WIB di seluruh Transmart Jabodetabek. Diskon bisa didapatkan jika melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Belum punya Kartu Kredit Bank Mega? Anda harus khawatir. Unit yang dibuka langsung tersedia di cabang Cibubur dan Central Park.

Sedangkan bagi yang belum memiliki Allo Prime, langsung saja download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Cukup klik tautannya iniunduh dan tingkatkan ke Allo Prime.

Jangan lupa cek diskon berbagai produk lainnya. Transmart memberikan diskon 20% untuk kebutuhan sehari-hari, mulai dari buah-buahan, sayur mayur, daging, ikan, makanan mentah, bumbu mentah, dan roti.

(alamat/pergi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *