Jakarta

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga diketahui sibuk berbisnis, termasuk di bidang kuliner. Mereka dan keluarganya memiliki Rojo Sambel, Karaage Kei dan Yaoyao.

Tak hanya sibuk di dunia hiburan, pasangan fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga menggeluti bisnis kuliner. Mereka memiliki banyak usaha makan, mulai dari kedai jajanan kaki lima hingga restoran kelas atas.

Orang tuanya pun mencoba peruntungan di bisnis kuliner. Amy Qanita, ibu Raffi Ahmad, memiliki restoran Brunch and Dinner Mama Amy, sedangkan Rieta Amilia membuka Baby Face's Planet.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Berikut 7 bisnis kuliner Raffi-Nagita dan keluarga:

1.Rojo Sambel

Antri 40 Menit untuk Cicipi Sambel Rojo yang Viral Gara-Gara Raffi AhmadAntri 40 menit untuk mencicipi Sambel Rojo viral karena Raffi Ahmad Foto: Andi Annisa DR/detikfood

Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu pemilik Rojo Sambel. Raffi membuat heboh karena keputusannya berinvestasi di tempat makan kaki bebek favoritnya.

Saat itu Raffi sedang makan bersama teman-temannya di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Ia memesan menu bebek asap dengan sambal pedas. Menurutnya, rasa bebek asap ini sangat nikmat dan membuatnya jatuh cinta.

Terakhir, Raffi melebarkan bisnis warung pinggir jalan dengan berinvestasi. Kini Rojo Sambel sudah terkenal dan cabangnya sudah tersebar ke berbagai daerah.

2. Kereta Kei

Karaage KeiKaraage Kei Foto: Instagram

Karaage Kei juga merupakan salah satu bisnis kuliner milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia memperkenalkan bisnis kuliner pada Februari 2023.

Toko pertama Karaage Kei terletak di Gandaria City. Karaage Kei sendiri merupakan restoran karaage Jepang yang diluncurkan oleh Raffi dan Nagita.

Bukan tanpa alasan mereka memilih Karaage Kei, Raffi dan Nagita karena restoran ini pernah mendapatkan Grand Gold Award tertinggi di Karaage Grand Prix ke-12.

Menu karaage yang ditawarkan di restoran Raffi-Nagita sangat beragam. Rasanya istimewa karena bumbu ayamnya sendiri direndam hingga meresap selama 36 jam. Untuk harga karaage di sini mulai dari Rp 29.000.

3. Nasi Goreng Nagih Mama Gigi

Bisnis kuliner Raffi-Nagita dan keluarganyabisnis memasak Raffi-Nagita dan keluarga Foto: Instagram

Mengikuti jejak suaminya, Nagita Slavina pun berinvestasi di UKM. Saat mengundang Nasi Goreng Upiak ke acara Jajarans di rumah, Nagita sangat tertarik dengan masakan nasi goreng Padang Paquita Genuschka dan Dara Orshertanty.

Terpesona dengan lezatnya nasi goreng, Nagita pun langsung memutuskan menanamkan modal untuk mengembangkan Nasi Goreng Upiak. Sekarang namanya Nasi Goreng Nagih Mama Gigi.

Menu yang ditawarkan masih sama, ada nasi goreng daging upiak, nasi goreng rendang paru, nasi goreng rendang ayam, dan lain-lain. Harganya sekitar Rp 30.000.

Menonton video “Raffi Ahmad Akan Buka Bisnis Kuliner di Paris: Ya, Makanan Indonesia
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *