Jakarta

Restoran di hotel mewah ini diprotes pelanggan setelah menawarkan nacho dengan harga Rp 378 ribu. Pasalnya, porsi nacho yang mahal dianggap tidak sepadan.

Menu makanan di hotel mewah bintang 5 memang terkenal mahal. Para tamu mungkin masih dapat menoleransi sebagian harga jika porsi, kualitas, dan rasanya sepadan.

Namun ada juga hotel yang menawarkan makanan dengan harga mahal namun porsi dan kualitasnya tidak sepadan. Para tamu akhirnya berpikir dua kali apakah harga makanannya masuk akal atau tidak.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Seperti makanan mahal yang ditawarkan hotel mewah di Las Vegas, Amerika Serikat ini. Mereka menjadi viral di media sosial X setelah seorang tamu menceritakan pengalaman buruknya di sana.

Dalam unggahan akun @MuTigerMike, pengunjung ini mengungkap dirinya memesan menu nachos di Hotel bintang lima Fountainbleau di Vegas Strip.

Hotel ini baru dibuka pada akhir Desember 2023 dengan total 3.644 kamar dengan harga rata-rata mulai dari Rp 6,8 juta per malam. Hotel tersebut mengklaim telah menetapkan standar baru untuk penginapan atau hotel mewah di Las Vegas.

Sayangnya, belakangan ini ada pengunjung yang mendapat kesan buruk saat berkunjung ke hotel tersebut. Pengunjung ini mengungkapkan dia memesan sebagian nacho.

Nachonya juga tidak murah, harganya mencapai $24 atau sekitar Rp 378.000. Namun, nacho yang didapatnya tidak sebanding dengan harganya yang mahal.

Setelah menunggu satu jam hingga pesanannya datang, pengunjung ini dikejutkan dengan kemunculan nacho tersebut. Nacho seharga Rp 300 ribu itu hanya terdiri dari enam potong, disertai empat jenis saus celup.

Melalui unggahannya di

Hotel ini diprotes karena menjual nacho hingga Rp 378 ribuSeperti inilah rupa nacho seharga Rp 300 ribu yang ditawarkan restoran tersebut. Foto: X/@MuTigerMike

Postingan tersebut menjadi viral dan dilihat oleh lebih dari 1,4 juta akun. Tak sedikit pengunjung lain yang kaget melihat kemunculan nacho tersebut.

Salah satu warganet berkomentar, “Bumbunya lebih banyak daripada keripik. Wow.”

“Maaf tapi ini sangat menghina,” komentar netizen lainnya.

Dari unggahan tersebut muncul tagar #nachogate yang dipopulerkan oleh akun lain. Masalah ini juga memberikan kesempatan kepada restoran Las Vegas lainnya untuk memamerkan nacho mereka yang lebih besar.

Menanggapi reaksi netizen, hotel Fontainebleau Las Vegas segera memperbaiki keadaan. Mereka akhirnya mengubah resep nacho dan mengembangkannya menjadi nacho yang lebih baik dan bernilai lebih dengan harga $24.

Hotel ini diprotes karena menjual nacho hingga Rp 378 ribuSetelah kejadian ini, hotel mengubah menu nachonya. Foto: X/@MuTigerMike

Pihak hotel kemudian men-tweet

Pihak hotel bintang lima pun meminta maaf atas kesalahan yang dilakukannya. Mereka memberikan foto menu nacho yang diperbarui. Tampilannya jauh lebih baik, terdiri dari tumpukan keripik kentang dengan ukuran yang serasi.

Menonton video “Potensi Besar Masakan Indonesia Masuk Pasar Internasional
[Gambas:Video 20detik]
(Aqr/adr)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *