Jakarta

Momen liburanmu di Bromo semakin seru dengan tak sengaja bertemu dengan penjual es krim yang mirip Pangeran Mateen. Penjual es krim ini viral!

Kawasan wisata Gunung Bromo tepatnya di Bukit Teletubies banyak terdapat pedagang gerobak yang menjual bakso Malang dan kuliner lainnya. Meski dingin, ternyata ada juga penjual es krim keliling.

Momen kedatangan penjual es krim keliling itu dibagikan Nareswara Tour and Travel di akun TikTok miliknya. Video tersebut baru diunggah 2 hari lalu dengan caption, “Apakah itu Anda Pangeran Mateen?”

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Dalam video tersebut, seorang penjual es krim sedang menyiapkan es krim cone yang dipesan oleh seorang pelanggan. Pemilik video tersebut memperlihatkan wajah penjual es krim tersebut dan mengungkapkan bahwa ia mirip dengan Pangeran Mateen.

Penjual es krim di Bromo mirip Pangeran MateenPenjual es krim di Bromo mirip Pangeran Mateen Foto: TikTok @nareswara.tourandtravel

“Kami menghabiskan waktu sebulan bertemu Pangeran Mateen di Bromo,” tulis caption dalam video tersebut.

Jika dilihat dari videonya, penjualnya memang terlihat mirip dengan Pangeran Mateen. Apalagi rambutnya dipotong pendek.

detikFood berhasil menghubungi pemilik video Nareswara Tour and Travel (30/1). Mereka mengungkap momen bertemu dengan penjual es krim yang mirip Pangeran Mateen.

Sayangnya kami belum mengetahui secara lengkap penjualnya. Karena kebetulan saat itu kami sedang dalam perjalanan menuju Bromo, kata perwakilan Nareswara Tour & Travel.

“Lokasi tepatnya di Bukit Teletubies, Bromo. Itu sebenarnya video lama, sekitar Juni 2023, saat saya mengajak rombongan anak jalan-jalan ke Bromo,” lanjutnya.

Video tersebut menjadi viral di TikTok dan telah dilihat 3,8 juta kali. Banyak netizen yang berkomentar kalau penjual es krim itu mirip sekali dengan Pangeran Mateen.

Penjual es krim di Bromo mirip Pangeran MateenPenjual es krim di Bromo mirip Pangeran Mateen Foto: TikTok @nareswara.tourandtravel

“Pangeran Mateen sudah menjalani pelatihan di Bromo,” komentar netizen.

“Mirip banget sama Pangeran Mateen,” sahut netizen lainnya.

“Pangeran Mateen di Indonesia jual es krim,” komentar yang lain.

Menonton video “Cicipi Es Krim Zangrandi yang Legendaris di Panglima Polim
[Gambas:Video 20detik]
(dll/ode)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *