Jakarta

Ramai heboh dengan cuitan Gibran yang menyebut dirinya ingin makan seblak usai debat wakil presiden beberapa waktu lalu. Kini pencarian seblak Gibran berakhir di Bandung.

Gibran Rakabuming Raka dikenal sebagai calon wakil presiden Prabowo Subianto. Usai debat cawapres beberapa waktu lalu, Gibran menulis di Twitter (X) ingin makan seblak.

“Aku mau bercinta,” cuit Gibran (21/1).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Tweetnya langsung membuat heboh Twitter. Sebelum berkunjung ke Bandung, Gibran beberapa kali menulis tweet tentang seblak, namun tidak menemukannya.

Gibran makan seblak di BandungGibran makan seblak di Bandung Foto: Twitter @gibran_tweet

Pencarian pertama gagal, akhirnya berakhir dengan makan sate di Sate Gempe Lemu Tegal. Kemudian dilanjutkan mengunjungi Cirebon.

Saat berkunjung ke Bandung, Gibran mampir untuk makan di Warung Bu Imas untuk menikmati menu khas Sunda. Akhirnya hari ini Gibran berhasil menemukan pandai besi di Hallway Space yang terletak di Pasar Kosambi, Bandung.

Gibran baru saja menulis tweet terbaru yang menurutnya aneh. “Informasi tentang koin. Pencarian berakhir di Bandung. Ditemukan di Lorong Kosambi. Bahagia itu sederhana,” kata Gibran dalam tweetnya @gibran_tweet (31/1).

Saat Gibran menikmati seblak tersebut ia ditemani Ridwan Kamil dan beberapa pendukungnya. Mereka semua tampak memesan seblak dengan isian yang beragam.

Hallway Space yang terletak di Pasar Kosambi ini memiliki banyak tempat makan berkonsep kekinian. Salah satu tempat makannya adalah Seblak.

Jika melihat beberapa informasi di media sosial, Seblak yang dimaksud adalah Seblak Citime. Warung seblak ini terletak di Lorong Ruang Kosambi.

Selain kulineran di Bandung, kunjungan Gibran kali ini untuk bertemu dan berdiskusi dengan warga dan generasi muda. Melalui unggahan Instagram, Gibran menjelaskan tentang hilirisasi digital dan berdialog mengenai ekosistem ekonomi kreatif di Bandung yang menurutnya sangat keren.

Gibran makan seblak di BandungGibran makan seblak di Bandung Foto: Twitter @gibran_tweet

Menonton video “Viralnya Toko Seblak Mama Zafran Ternyata Berawal dari Toko Kelontong
[Gambas:Video 20detik]
(dll/ode)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *