Jakarta

Ketimbang kue, ABG ini memilih street burger untuk merayakan ulang tahunnya. Dia merayakannya sendirian. Inilah saatnya!

Ulang tahun merupakan momen yang spesial, karena di usia yang baru tentunya banyak harapan baru yang ingin diraih.

Merayakan ulang tahun kurang lengkap rasanya tanpa kue dan kejutan dari orang tersayang. Namun, hal itu tidak menjadi masalah bagi pria di Malaysia.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Karena setiap orang mempunyai cara tersendiri dalam merayakan hari spesialnya. Seperti yang dilakukan pria bernama Hafiz. Dia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 17.

HUT ABG ke 17 Dirayakan Dengan BurgerHUT ABG ke 17 Dirayakan Dengan Burger Foto: TikTok @hfzadm._

Meski tanpa keluarga dan teman, ia tetap merayakan ulang tahunnya sendirian. Dia bahkan membeli burger jalanan untuk dirinya sendiri, bukan kue ulang tahun.

Momen tersebut menjadi viral setelah dibagikan melalui video TikTok @hfzadm._ (20/12/23). Dalam video tersebut, ia terlihat meletakkan sepeda motor di belakangnya.

Lalu, dia membuka burger yang diberi lilin ulang tahun. Ia segera menyalakan lilin dan meniupnya sambil menyanyikan lagu ulang tahun.

“Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri, semoga aku menjadi versi terbaik diriku di masa depan,” demikian keterangan videonya, seperti dikutip dari WeirdKaya (31/01/24).

HUT ABG ke 17 Dirayakan Dengan BurgerHUT ABG ke 17 Dirayakan Dengan Burger Foto: TikTok @hfzadm._

Rupanya burger tersebut ia beli dari pedagang kaki lima bernama Burger Ramly yang populer di Malaysia. Video tersebut viral dan mengundang beragam reaksi dari warganet.

Banyak netizen yang terharu hingga banyak yang mengucapkan selamat ulang tahun padanya di kolom komentar. “Selamat ulang tahun mas, sehat sendirilah,” tulis warganet.

“Selamat abang, semoga sukses kedepannya,” tulis netizen lainnya.

Sebelumnya, ada juga pengalaman seorang siswi di Indonesia yang merayakan ulang tahunnya sendirian. Dia membeli sendiri kue dan menyanyikannya di kamarnya.

Namun, tiba-tiba ayahnya datang dan tanpa diduga ikut merayakan ulang tahunnya. Momen tersebut berhasil membuat sang putri menangis.

Menonton video “Potensi Besar Masakan Indonesia Masuk Pasar Internasional
[Gambas:Video 20detik]
(rak/audio)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *