Jakarta

Ustaz Solmed dan istrinya April Jasmine menjadi sorotan usai membangun rumah mewah senilai Rp 80 miliar. Salah satu sumber pendapatan mereka rupanya dari bisnis kafe di Megamendung, Bogor.

Belakangan ini pemberitaan rumah mewah milik Ustaz Solmed dan April Jasmine menghiasi layar kaca dan media sosial. Banyak orang yang kaget dengan rumah yang terlihat lebih kompleks.

Rumornya, rumah Ustaz Solmed bernilai hingga Rp 80 miliar. Gedung berwarna putih yang luas ini memiliki berbagai fasilitas seperti gym, sirkuit mini, sauna, dan bioskop mini.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Alhasil, lini bisnis Ustaz Solmed pun jadi perhatian. Ia mengaku memiliki usaha rokok dan minuman herbal seperti kopi, susu, dan jamu dengan merek SIN.

Tak hanya itu, istrinya April Jasmine juga aktif berbisnis. Selain menjalankan bisnis fashion dan kecantikan, ia memiliki kafe yang luas dan sejuk di Megamendung yang terkenal dengan udaranya yang sejuk.

Bernama Cafe Sin Salabim, berikut 5 fakta menarik kafe mewah milik April Jasmine ini:

1. Didirikan Januari 2023

Istri Ustaz Solmed Jalani Bisnis Cafe Sin Salabim, Ini 5 Fakta MenariknyaFoto: Instagram fotocopychrome

Melihat dari Instagram cafesinsalabim, diketahui kafe ini akan dibuka pada akhir Januari 2023. Lokasi tepatnya berada di kawasan Sukamaju, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Cafe Sin Salabim menghadirkan konsep bangunan modern dengan desain interior yang estetik. Bangunan utamanya adalah rumah luas berwarna putih bergaya warisan budaya.

Cafe Sin Salabim buka mulai pukul 10.00 hingga 00.00. Kafe ini juga dipromosikan untuk dikunjungi bersama keluarga atau rombongan besar lainnya.

2. Area dalam dan luar ruangan yang luas

Istri Ustaz Solmed Jalani Bisnis Cafe Sin Salabim, Ini 5 Fakta MenariknyaFoto: Instagram cafesinsalabim/apriljasmine85

Keunggulan Cafe Sin Salabim adalah areanya yang luas, baik di dalam maupun di luar. Sedangkan untuk interiornya didominasi lantai marmer berwarna putih. Kursi dan sofa nyaman dengan kapasitas berbeda juga disediakan.

Sedangkan area outdoor menjadi daya tarik utama Cafe Sin Salabim. Areanya sangat luas dan terlihat asri dengan banyak pepohonan disekitarnya. Di area outdoor juga terdapat tempat seperti gazebo mini.

3. Fasilitas lapangan futsal dan area bermain anak

Istri Ustaz Solmed Jalani Bisnis Cafe Sin Salabim, Ini 5 Fakta MenariknyaFoto: Instagram cafesinsalabim/apriljasmine85

Ditujukan untuk keluarga dan rombongan teman, Cafe Sin Salabim memiliki beragam fasilitas yang dapat memanjakan rombongan besar. Untuk anak-anak tersedia arena bermain dan mereka dapat bermain mobil di track khusus yang telah disediakan.

Kemudian bagi yang menyukai futsal juga bisa memanfaatkan fasilitas lapangan futsal yang ada di sini. Areanya luas dengan rumput sintetis dan fitur yang lengkap.

Fasilitas yang disediakan juga berupa ruang VIP dan karaoke. Tak heran jika tempat ini sering dijadikan sebagai tempat pertemuan, lokasi syuting bahkan upacara pernikahan.

Lebih jelasnya ada di halaman berikutnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *