Jakarta

Perbuatan nekat dan merusak ini dilakukan oleh seorang pria yang sosoknya terekam CCTV. Makanan tetangganya hilang di tangannya.

Selain keluarga sedarah, menjalin hubungan baik dengan tetangga juga penting. Namun, dalam keadaan darurat, tetangga adalah orang terdekat yang akan membantu Anda dengan cepat.

Sayangnya, seorang netizen membagikan momen dirinya mempunyai tetangga yang tidak menyenangkan. Bukannya saling membantu, tetangga mereka malah ketahuan melakukan hal yang merugikan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Aksi nekat pria ini terekam jelas dalam kamera pengawas atau CCTV yang dipasang di depan pintu rumah. Peristiwa di Geylang, Singapura nyaris membuat seorang pengantar makanan ditetapkan sebagai tersangka.

Baca juga: Wanita Ini Pamer Menunya di Kapal Pesiar Selama 9 Bulan, Ini Dia

kekacauan!  Seorang pria tertangkap CCTV sedang mencuri makanan tetangganyaSeorang pria yang awalnya ingin membuang sampah akhirnya mencuri makanan tetangganya. Foto: Menginjak

Seorang netizen bernama Joey (31/1) melaporkan kejadian tidak menyenangkan yang dilakukan tetangganya. Kronologinya bermula dari Joey yang curiga terhadap pesanan makanan online yang tidak dapat ditemukan.

Hari itu Joey memesan beberapa paket sembako dari McDonald's yang berlokasi di Geylang, Singapura, tak jauh dari rumahnya. Tiba-tiba ia mendapat pemberitahuan bahwa makanannya sudah diantar oleh sopir yang bertugas.

Sayangnya ketika dia membuka pintu dia tidak menemukan makanan yang dipesannya. Hanya ada dua gelas minum yang masih terbungkus plastik di atas meja kecil yang telah disiapkan sebagai tempat pengantaran makanan untuk memesan.

“Ada pengantar makanan yang mengantarkan makananku. Tapi satu menit setelah aku mendapat notifikasi, makananku sudah habis. Saat aku cek rekaman CCTV di depan pintu rumah, ternyata ulah sosok ini,” tulis Joey .

Baca juga: Viral di TikTok! 5 Warung Nasi Murah Ini Punya Puluhan Lauk Pauknya

Dalam rekaman video berdurasi 30 detik tersebut, terlihat tetangga Joey yang berani mencuri makanannya. Awalnya, pria yang tinggal di sebelah rumah Joey itu bertingkah seperti ingin membuang sampah.

Ternyata aksi tersebut hanyalah tipuan yang bertujuan untuk menjaga lingkungan tetap aman dan tidak ada yang melihat. Dia menyiapkan pintu rumahnya terbuka lebar.

Tindakan besar juga diambil untuk segera mengambil makanan Joey. Setelah mendapatkan sekantong makanan, ia langsung bergegas masuk ke dalam rumah dan seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

Sebenarnya alasan Joey tidak segera mengambil makanannya adalah karena dia sedang mempersiapkan pertemuan online yang harus segera dia lakukan. “Untungnya McDonald’s berbaik hati mengganti pesanan saya yang hilang setelah saya melaporkannya,” jelas Joey.

Menonton video “Potensi Besar Masakan Indonesia Masuk Pasar Internasional
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *