Jakarta

Di kawasan Ruko Aniva, Gading Serpong Anda akan menemukan banyak warung nasi murah. Mulai dari Rp 10.000 kamu bisa dapat nasi lodeh dan sayur sepuasnya.

Belakangan ini banyak bermunculan warung nasi harga terjangkau di Gading Serpong. Salah satunya di kawasan Ruko Aniva.

Semuanya bisa Anda temukan mulai dari warung nasi sayur, nasi uduk bungkus, hingga soto Medan. Harga yang ditawarkan juga masuk akal yaitu mulai dari Rp 10.000 saja.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Pilihan lauk pauk, sayur dan bumbu lainnya juga beragam. Tak heran jika warung nasi di Ruko Aniva selalu menjadi pilihan banyak orang untuk sarapan, makan siang, dan makan malam.

Berikut 5 pilihan warung nasi murah meriah di Ruko Aniva, Gading Serpong.

1. Makan Lodeh

Warung nasi murah di Ruko Aniva Gading SerpongFoto Makan Lodeh: Review Instagram/Google

Mulai dari Rp 10.000 kamu bisa makan sepuasnya di Warung Makan Lodeh. Warung nasi di sini berkonsep prasmanan, sehingga pengunjung bisa mengambil sendiri pesanannya.

Di sini Anda bisa mendapatkan nasi dan sayuran sebanyak yang Anda suka. Ada tiga pilihan sayur utama yaitu sayur lodeh khas Yogyakarta, sayur asem Betawi, dan sayur sop daging.

Anda juga bisa menambahkan lauk berupa mie ayam goreng yang enak dan gurih. Sebagai menu pelengkapnya ada kikil dan bakwan jagung.

Makan Lodeh
Telepon: 0823-1231-8809
Jam buka: 07:00-10:00

2. Pamer

Warung nasi murah di Ruko Aniva Gading SerpongCondong ke depan Foto: Instagram @tangkat.serpong

Warung nasi bernama Tunjak-tunjung di Gading Serpong ini menawarkan paket makan mulai dari Rp 20.000. Pilihan nasinya beragam, ada nasi kuning, uduk, nasi merah, dan nasi putih.

Nasi uduk bungkus merupakan salah satu makanan pokok. Dilengkapi dengan bumbu berupa kentang mustofa atau orek tempe, telur balado, bihun, kerupuk dan sambal.

Selain nasi, ada juga pilihan menu lainnya di sini. Ada lontong sayur dan bubur ayam yang disajikan dengan topping lengkap.

Pamer
Telepon: 081255552118
Jam buka: 09:00-18:00

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *