Jakarta

Banyak TikToker yang menunjukkan nikmatnya berlayar di kapal pesiar. Termasuk menampilkan menu-menu yang dinikmati sepanjang 9 bulan pelayaran.

Bepergian dengan kapal pesiar belakangan ini banyak menarik perhatian wisatawan. Melihat dunia dari sudut pandang berbeda memang menarik dan membuat banyak orang penasaran.

Perjalanan melintasi lautan dengan tujuan tempat-tempat menakjubkan seolah menunggu di ujung pelabuhan. Namun untuk perjalanan dengan kapal pesiar, penumpang perlu bersabar karena memakan waktu yang cukup lama.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Salah satu TikToker yang terkenal dengan kontennya tentang kehidupan di kapal pesiar adalah Amika Oosthuizen. Salah satu videonya (23/1) dibagikan perempuan asal Afrika Selatan ini.

Baca juga: Viral di TikTok! 5 Warung Nasi Murah Ini Punya Puluhan Lauk Pauknya

Wanita ini menunjukkan menunya di kapal pesiar selama 9 bulanBepergian dengan Kapal Pesiar, TikToker Ini Pamer Menu Makanan 9 Bulannya. Foto: TikTok/amike_oosthuizen

Amike dan rekannya sengaja mengambil paket wisata keliling dunia menggunakan kapal pesiar. Destinasinya kali ini adalah Benua Antartika yang tengah ditonjolkan sebagai destinasi wisata unik.

Selama 9 bulan Amike harus menghabiskan hidupnya di kapal pesiar Royal Caribbean. Setiap pagi ia akan memesan secangkir kopi panas untuk menyegarkan tubuhnya dan mengisi energinya seketika.

Kemudian dilanjutkan dengan sarapan berupa oatmeal, roti, kue kering, dan jus yang menyegarkan. Ketika waktu makan siang tiba, Amike dan rekannya akan kembali ke restoran untuk memesan makanan.

Menu makan siang Amike diisi dengan salad, puding, kue kering, dan soda diet. Tak lupa ia pun mengambil segelas smoothie untuk mengakhiri makan siangnya.

Wanita ini menunjukkan menunya di kapal pesiar selama 9 bulanMakanan yang dimakannya adalah spageti dan lobster yang enak. Foto: TikTok/amike_oosthuizen

Setelah beberapa jam berlalu Amike kembali ke restoran untuk makan malam. Kali ini menu yang disajikan lebih mewah dan mengenyangkan yaitu pasta dengan lobster segar yang lezat.

“Ini hanya cuplikan salah satu hari yang kami habiskan di kapal pesiar. Sebenarnya banyak pilihan makanan yang ditawarkan, namun kami lebih memilih memilih makanan di area buffet,” tulis Amike di kolom keterangannya.

Ia juga mengatakan, semua menu yang disajikan enak dan mewah. Dalam video yang sudah ditonton lebih dari 4,8 juta kali itu, Amike mengaku tak pernah merasa lelah meski harus menghabiskan waktu lama di kapal pesiar.

“Saya juga pernah melakukan tur dunia seperti ini, luar biasa!” tulis seorang warganet.

“Tetapi bagaimana tubuh Anda menyesuaikan diri dengan perubahan zona waktu? Apakah ada waktu khusus di pesawat yang mengendalikan segalanya?” tanya netizen lain yang penasaran.

Menonton video “Potensi Besar Masakan Indonesia Masuk Pasar Internasional
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *