Jakarta

Ridwan Kamil dikenal sebagai pendukung Paslon 02 pada Pilpres 2024. Momen kuliner Ridwan Kamil di Bandung menarik perhatian, terbaru bersama Gibran.

Usai menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat, kini Ridwan Kamil diketahui tengah sibuk mendukung Paslon 02 Prabowo-Gibran pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Momennya bersama Paslon 02 kerap terlihat.

Belum lama ini, Ridwan Kamil mendampingi Wakil Presiden Gibran berkampanye di Bandung, Jawa Barat. Mereka terlihat makan seblak di Hallway Space Kosambi dan makan di Warung Nasi Bu Imas.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Momen kuliner Ridwan Kamil lainnya pun tak kalah menarik. Belum lama ini, dia menyantap es krim kesukaannya di Braga. Bahkan, ia juga mencuri perhatian karena ulahnya sebagai barista di sebuah kedai kopi.

Berikut 5 fakta kuliner Ridwan Kamil di Bandung:

1. Menjadi Barista di Jabarano Coffee

Momen memasak Ridwan KamilMomen memasak Ridwan Kamil Foto: Instagram @ridwankamil

Kopi Jabarano merupakan kedai kopi baru di Bandung milik Ridwan Kamil. Jabarano banyak tersebar di seantero Bandung, salah satunya terletak di Jalan Braga 15 menempati bangunan bersejarah bergaya art deco.

Ridwan mengunggah momennya menjadi barista di kafenya. Ia terlihat menyapa pelanggan yang hadir dan mengantarkan pesanan kopinya.

Jabarano Coffee menawarkan berbagai macam kopi, kue kering, dan makanan mengenyangkan. Harga mulai dari Rp 20.000.

2. Minum kopi bersama Prabowo

Momen memasak Ridwan KamilMomen memasak Ridwan Kamil Foto: Instagram @ridwankamil

Saat kunjungan Prabowo ke Bandung beberapa waktu lalu, Ridwan Kamil juga mengajak capres 02 itu mampir ke Jabarano Coffee. Booth Jabarano yang dikunjungi Capres 02 berada di Braga.

Saat itu, Ridwan Kamil dan Prabowo didampingi Dedi Mulyadi, Sugiono, dan Dharmma Arnold. Mereka duduk santai bersama sambil menikmati es kopi yang nikmat.

Menonton video “Kisah Jokowi Menikmati Nasi Goreng Jawa Saat Bermalam di IKN
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *