Jakarta

Jessica Jane membuat konten video mencicipi makanan favorit calon presiden di Pilpres 2024. Di antaranya favorit Anies Baswedan, Prabowo, dan Ganjar Pranowo.

Jessica Jane kerap mengunggah momen memasak lewat video di YouTube. Ia aktif membuat konten '24 Hours of Meal', kali ini menunya dari makanan favorit calon presiden.

Calon presiden pada Pilpres 2024 adalah Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo. Ketiganya mempunyai selera masing-masing dalam hal makanan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Berikut cita rasa 3 makanan favorit calon presiden Jessica Jane:

1. Favorit Anies Baswedan

Jessica Jane mencicipi makanan favorit 3 calon presidenJessica Jane mencicipi makanan favorit 3 calon presiden. Foto: YouTube Jessica Jane

Jessica Jane mengawali harinya dengan menikmati makanan kesukaan Anies Baswedan. Makanan favorit calon presiden diketahui Jessica saat Anies Baswedan melakukan live di TikTok.

Saat itu, Anies mengatakan, “Saya pribadi suka makan gudeg, itu makanan pagi saya setiap hari kalau di Jogja.”

Jessica mengajak orangtuanya makan di restoran yang menjual gudeg bernama Gudeg Keraton. Menu yang dipilihnya adalah nasi hangat dengan opor ayam sebagai lauknya. Menurut Jessica, rasa gudeg yang ia rasakan sangat enak.

2. Favorit Prabowo

Jessica Jane mencicipi makanan favorit 3 calon presidenJessica Jane mencicipi makanan favorit 3 calon presiden. Foto: YouTube Jessica Jane

Calon wakil presiden Prabowo, Gibran, pernah mengungkapkan makanan favorit calon presidennya adalah nasi goreng. Namun nasi goreng yang dibuat harus menggunakan nasi yang keropos.

Karena tidak ada yang menjual menu nasi goreng porang, Jessica membuatnya sendiri. Jessica juga menggunakan nasi porang sebagai bahan utamanya, namun bumbunya disesuaikan dengan selera.

Jessica memasak nasi goreng dengan tambahan irisan ayam, telur, dan bumbu. Rempah-rempahnya antara lain bawang putih, bawang merah, dan cabai rawit. Setelah semuanya tercampur, barulah Jessica menambahkan nasi porang.

Menurut Jessica, “Enak banget! Nasinya enak, bukan yang empuk.”

Menonton video “Reward Pembuatan Kue Maksuba Bersama Pelaku UKM Palembang
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *