Jakarta

Gading Serpong kini dikenal sebagai kawasan kuliner yang menarik. Beberapa kawasan yang ramai adalah Pasar Modern Paramount, G Town Square, dan Ruko GoldFinch.

Kuliner yang nikmat memang tiada habisnya di Gading Serpong, Tangerang. Banyak bermunculan tempat makan baru yang berhasil menarik perhatian para pecinta kuliner.

Sajian kuliner dari kafe tradisional hingga kekinian bisa ditemukan di Gading Serpong. Kuliner daerah di sini juga sangat beragam.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Diantaranya yang populer antara lain Paramount Modern Market dan Dataran Bandar G. Yang terbaru adalah Kulinari Pagi Penang yang kini dibuka di Gading Serpong.

Berikut 5 kawasan kuliner di Gading Serpong:

1. Pasar Modern Utama

Kuliner Malam Seru di Paramount Modern MarketMalam Kuliner Menarik di Pasar Modern Paramount Foto: detikFood/Riska Fitria

Pasar Modern Paramount sangat terkenal di Gading Serpong. Selain berupa pasar basah, pasar modern ini juga memiliki ruko di bagian luarnya yang menawarkan berbagai kuliner menarik.

Apalagi di sore menjelang malam, kawasan pasar ini berubah menjadi surga kuliner. Deretan lapak tenda yang tertata rapi menawarkan beragam pilihan kuliner.

Masakan khas Pontiank yang terkenal ada di sini. Banyak penjual choipan yang enak, ada juga kaloci, dan aneka jajanan khas Pontianak.

2. Alun-Alun Kota G

5 Jajanan Baru Lezat di G Town Square, Roti Thailand hingga Es Krim SemangkaG Town Square Foto: detikFood

G Town Square merupakan salah satu pusat kuliner di Gading Serpong yang masih populer hingga saat ini. Setiap hari, G Town Square buka mulai siang hingga tengah malam.

Jika dulu G Town Square hanya menempati area outdoor, kini hadir juga area indoor yang nyaman. Areanya sangat luas dengan deretan meja dan kursi untuk menikmati makanan.

Pilihan kuliner yang dipilih sangat beragam, kebanyakan jajanan Korea, Jepang, dan Thailand. Anda juga bisa menemukan jajanan tradisional khas Indonesia di G Town Square.

Menonton video “Hanya di sini, makan Nasi Padang sebanyak-banyaknya gratis!
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *