Jakarta

Belakangan ini banyak warung nasi modern yang menawarkan hidangan nasi dengan berbagai macam lauk yang menarik. Dengan harga Rp 15-20 ribu Anda bisa mendapatkan menu ini di Gading Serpong.

Warung nasi modern semakin banyak bermunculan, khususnya di kawasan Gading Serpong. Di sana Anda bisa menemukan banyak warung nasi dengan konsep lebih modern yang menawarkan berbagai macam lauk pauk.

Meski konsep warungnya lebih bersih dengan pilihan lauk yang beragam, namun Anda tak perlu khawatir soal harga. Dengan budget sekitar Rp15.000 hingga Rp20.000, Anda bisa makan enak dan puas di warung modern ini.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Berikut daftar nasi dan lauk pauk yang bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau di 5 warung nasi modern di Gading Serpong!

1. Warton GS

Warung Nasi Gading SerpongWarton GS menawarkan paket hemat Rp 19.000 yang meliputi beras, telur, dan sayur mayur. Foto: Instagram @warton.gs

Salah satu warung nasi trendi yang populer di Gading Serpong adalah Warton GS.

Warung nasi modern yang satu ini memiliki konsep lebih bersih dan nyaman. Untuk makanannya, mereka menawarkan lauk pauk yang lebih beragam, bahkan lauk pauk seperti di restoran.

Harga lauk nasi masih terjangkau. Anda bisa memilih paket nasi untung seharga Rp 19.000.

Dengan harga segitu bisa dapat nasi, telur, gorengan atau sayur mayur. Bila mau bisa ditambahkan lauk lainnya seperti Ayam Merah Bakar, Daging Lada Hitam, Tuna Combrang, dan lain sebagainya.

2. Pertunjukan-Pertunjukan

Makanan bersih dan lezat juga bisa didapatkan di warung nasi rames Tunjung-Tunjuk.

Semua masakan di warung ini tidak menggunakan MSG atau bahan pengawet. Makanan dibuat segar setiap hari.

Konsepnya sama dengan warung nasi rames pada umumnya namun lebih bersih. Lauk pauknya bervariasi, harga mulai Rp 6 ribu.

Mereka juga memiliki paket sarapan ekonomis seharga Rp 20.000. Saya mendapat nasi uduk dengan kentang mustafa/orek tempe, telur balado, bihun, kerupuk, sambal.

Tersedia juga pilihan paket nasi kuning antara lain kentang mustafa/orek tempe, toppala telur, acar timun, kerupuk, sambal.

Bisa ditambah lauk telur pitan, ayam goreng, bakwan jagung, bakwan sayur seharga Rp 6 ribu.

Rekomendasi warung nasi di Gading Serpong yang bisa kamu kunjungi bisa dilihat di halaman berikutnya!

Menonton video “Hanya di sini, makan Nasi Padang sebanyak-banyaknya gratis!
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *