Jakarta

Di Gading Serpong, warung nasi murah meriah dengan lauk buatan sendiri sedang viral. Modal Rp 10 ribu, bisa makan nasi dengan sayur sesukamu. Ada banyak lauk pauknya.

Gading Serpong merupakan tempat kuliner yang populer. Pasalnya di setiap jengkal kawasan ini, Anda bisa menemukan tempat makan enak dengan menu bervariasi.

Tak jarang kehadiran tempat makan di Gading Serpong ini menjadi viral karena keunikan dan keistimewaannya. Salah satunya yang terbaru ada di Ruko Aniva Junction.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Di sini Anda bisa menemukan warung nasi murah nan ceria dalam bangunan ruko 2 lantai. Namanya Makan Lo-Deh di Blok FA10. Tempat makan ini sudah dibuka sejak akhir Oktober 2023.

Konsep nostalgia terasa betah

Di Makan Lo-Deh, kamu bisa makan sepuasnya dengan harga Rp 10 ribu dengan menggunakan lauk buatan sendiri!Beragam pilihan lauk pauk dapat dipilih saat prasmanan di Makan Lo-Deh. Foto: Andi Annisa DR/detikfood

Melihat unggahan Instagram makan_lodeh (2/11/2023), pemilik warung nasi ini ingin menghadirkan suasana nostalgia dengan konsep 'back home'.

Dari segi interior, berbagai poster iklan 'jadul' terpampang di dinding. Lalu ruang makan sederhana namun cukup nyaman dengan dominasi warna putih dan hijau.

Suasana homey ditambah dengan konsep lauk pauk ala buffet. Terdapat juga area penggorengan di depan toko yang bisa dikunjungi pengunjung dan membuat ngiler karena aroma gorengan memenuhi ruangan.

Pengunjung kemudian dapat memilih sendiri nasi, sayur, dan lauk pauknya. Tak hanya memilih, mereka juga dipersilakan mengambil semuanya sendiri seolah-olah berada di rumah sendiri!

Promo All you can eat Rp 10 ribu

Di Makan Lo-Deh, kamu bisa makan sepuasnya dengan harga Rp 10 ribu dengan menggunakan lauk buatan sendiri!Banyak pengunjung yang tertarik untuk merasakan promo makan Rp 10 ribu di Makan Lo-Deh. Foto: Andi Annisa DR/detikfood

Belakangan ini Makan Lo-Deh viral di media sosial karena promo yang ditawarkan. Dengan harga Rp 10 ribu, Anda bisa makan nasi sepuasnya dengan sayuran pilihan saat itu juga

Jenis sayurannya adalah lodeh, sayur sop, dan asam jawa. Kalau mau dibawa pulang harga nasi putihnya Rp 5 ribu sedangkan sayurnya Rp 7 ribu per porsi.

Makan Lo-Deh juga menawarkan puluhan lauk buatan sendiri sebagai pelengkapnya. Mulai dari telur dadar renyah, perkedel ubi, tempe goreng, bakwan goreng, ayam goreng, hati empedu goreng, hingga berbagai jenis ikan goreng.

Tumis sayurnya juga banyak, seperti tumis kacang hijau, labu siam, dan tauge. Tak lupa nikmatnya balado ikan asin kapas dan teri kacang.

Makan Lo-Deh menyediakan sambal pedas yang harganya Rp 2 ribu per sendok. Disajikan di atas lesung yang dibalut daun pisang, nampaknya menggugah selera!

Lodeh khas Jogja menjadi sajian utamanya

Di Makan Lo-Deh, kamu bisa makan sepuasnya dengan harga Rp 10 ribu dengan menggunakan lauk buatan sendiri!Lodeh khas Jogja yang enak. Foto: Andi Annisa DR/detikfood

detikfood (31/1/2024) cicipi promo nasi lodeh plus sayur Rp 10 ribu di sini. Sayur lodeh bisa diambil apa adanya dan sebanyak yang Anda suka dalam mangkuk kecil.

Makan Lo-Deh menawarkan sayur lodeh khas Jogja dengan bumbu yang tidak pelit. Isian lodeh terdiri dari potongan tempe, kacang panjang dan labu siam.

Tekstur lodehnya agak kental dengan rasa manis dan gurih yang seimbang. Paling enak diseruput sambil makan nasi hangat.

Kami juga mencoba asam di sini. Isinya kacang panjang, labu siam, dan corn flakes manis. Rasa sayur asam jawa di sini dominan manis dengan sensasi menyegarkan.

Pilihan lauk pauk di Makan Lo-Deh bervariasi, baca halaman berikutnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *