Jakarta

Ada banyak tempat makan di kawasan ruko Goldfinch di Gading Serpong. Mulai dari nasi gurita petasan hingga nasi campur daging babi dan susu.

Kawasan ruko Goldfinch di Gading Serpong terkenal dengan tempat makannya yang enak. Di sana banyak terdapat warung nasi yang harganya cukup terjangkau.

Mulai dari Rp 14.000 saja sudah bisa mendapatkan nasi dan lauk pauknya. Selain itu, pilihan menunya juga beragam. Mulai dari ayam, ikan, mie dan sayur mayur.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Bagi Anda pecinta olahan daging babi, di sini juga terdapat warung yang menawarkan menu daging babi. Ada menu nasi campur daging babi gulung hingga babi utuh.

Berikut 5 tempat makan enak di ruko Goldfinch:

1. Toko Rame

Tempat makan enak di Ruko GoldfinchFoto Warung Rame: Instagram @warungrames.id

Dengan merogoh kocek sebesar Rp 14.000, kamu sudah bisa mendapatkan seporsi nasi dan sajian ayam di sini. Nama tempatnya Warung Rame.

Warung nasi yang terletak di ruko Goldfinch ini menawarkan berbagai pilihan sayur mayur dan lauk pauk buatan sendiri. Penataan lauknya mirip dengan warteg versi modern.

Selain ayam goreng, ada juga lauk tuna, tenggiri, dan rendang dengan harga terjangkau. Tambahan gorengan seharga Rp 3.000 juga menambah keseruannya.

toko Rame
Jam buka: 08:00 – 20:00
Telepon: 081218974383

2. Warung Ce

Tempat makan enak di Ruko GoldfinchFoto Warung Ce: Google Review Warung Ce

Di ruko Goldfinch Anda akan menemukan Warung Ce. Warung ini menawarkan menu non-halal. Salah satu yang menarik perhatian adalah nasi goreng se'i.

Satu bagiannya berharga sekitar Rp 38.000. Nasi gorengnya disajikan dalam porsi mengenyangkan dan di atasnya ditaburi daging se'i dalam jumlah banyak.

Selain nasi goreng, Warung Ce juga menawarkan olahan daging babi. Mulai dari daging babi panggang, sayur asin mentah, daging babi se'i yang menjadi favorit.

Toko Ce
Jam buka: 11:00 – 21:00
Telepon: 081283477485

Menonton video “Latte Art yang seru dengan nuansa Ghibli di O'delice Cafe
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *