Jakarta

Kreasi telurnya bermacam-macam, biasanya dilengkapi dengan berbagai bahan. Seorang netizen membuat kreasi telur dengan tambahan keripik kentang, namun mendapat kritik.

Telur merupakan makanan sederhana, namun bisa diolah menjadi berbagai macam masakan lezat. Beberapa kreasinya memadukan telur dengan sayuran, tambahan protein, bahkan saus yang nikmat.

Dilansir dari Food NDTV (31/1), ada penemuan telur baru yang cukup nyentrik. Penciptaan telur 'nyentrik' ini dilakukan oleh seorang netizen India bernama Nauheed Cyrusi yang mengunggah video tersebut melalui akun Instagram @nauheedc.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Nauheed menunjukkan cara membuat kreasi telur keripik kentang. Bahan yang dibutuhkan adalah keripik kentang, 2 butir telur, cabai hijau dan garam.

Cara membuatnya pun sangat mudah. Nauheed memanaskan air dalam wajan anti lengket, lalu menaruh keripik kentang di seluruh permukaan wajan.

Kreasi telur unik yang dipadukan dengan keripik ubi jalarKreasi telur unik dengan keripik kentang. Foto: Instagram @nauheedc

Setelah keripik kentang mulai melunak, Nauheed memecahkan 2 butir telur tanpa mengocoknya. Setelah itu masukkan cabai hijau dan taburkan garam ke seluruh permukaannya.

Keripik kentang lembut dengan rasa creamy dari telur. Rasanya cukup enak, karena ditambahkan garam. Ingin pedas, Nauheed langsung menggigit cabai hijau yang ditambahkannya.

Menurut Nauheed, kreasi telur yang dicampur keripik ubi ini sangat nikmat. Ia bisa menikmatinya sebagai menu sarapan, makan siang, atau makan malam.

Video tersebut telah dilihat jutaan kali di Instagram. Banyak netizen yang geram dengan kreasinya.

“Ini adalah penemuan yang sangat gila!” komentar warganet.

Seharusnya makanan sehat, tapi tidak sehat karena keripik kentang, kata netizen lainnya.

Kreasi makanan aneh lainnya adalah samosa. Jika biasanya samosa berisi sayuran atau daging olahan, penjual di India ini menciptakan samosa yang diisi saus stroberi.

Menonton video “Bikin Lapar: Kebab Telur Bebek yang Viral, Bagaimana Rasanya?
[Gambas:Video 20detik]
(dll/ode)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *