Jakarta

Di area lobi yang asri, Anda bisa menikmati brewed tea dengan puluhan kue manis dan gurih. Dari coklat premium hingga kaviar dan tiram.

Tahun Baru Imlek bisa dirayakan dengan makan bersama saudara dan teman. Selain menyantap makanan dalam porsi besar, Anda juga bisa menyisihkan waktu untuk menikmati sore hari dengan menyajikan manisan yang nikmat dan nikmat.

Mampirlah ke The Drawing Room yang terletak di area lobi The St. Regis Jakarta di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Area terbuka yang ditata dengan tone warna hangat bisa menjadi pilihan untuk menikmati 'me time'.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Ada paket 'Lunar Afternoon Tea' yang disajikan khusus untuk memperingati kedatangan Naga Kayu. Executive Pastry Chef Kevin Lee menyiapkan puluhan kue cantik dengan rasa manis dan gurih.

Minuman Sore Imlek St Regis JakartaMinuman Sore Imlek St Regis Jakarta Foto: Detikfood

Kue disajikan dalam tingkatan kue yang indah. Di lini kue manisnya adalah Mandarin Cardamom Croquembouche; Coconut Mousse, Mango Sago & Tamarind, Chocolate Macaroon, Lychee Strawberry tart hingga kue bulan kulit salju.

Jangan lewatkan scone spesial buatan sendiri dalam dua pilihan, scone biasa dan scone mandarin renyah lembut. Nikmati dengan selai stroberi, lemon curd, dan krim mascarpone.

Sedangkan untuk manisannya tersedia siomay lobster kukus, pangsit pangsit, mantau goreng, dan kantong uang semangka. Semuanya disajikan dalam potongan-potongan kecil yang indah dan kaya tekstur.

Minuman Sore Imlek St Regis JakartaMinuman Sore Imlek St Regis Jakarta Foto: Detikfood

Untuk menemani kue manis dan gurih, tersedia berbagai pilihan minuman teh dan kopi panas dan dingin. Setelah mencicipi aneka kue di level kue, Anda tetap bisa memilih berbagai kue yang disajikan di Confectionery Trolley. Aneka praline, kue coklat, kue buah, dan biskuit yang menggoda.

Untuk menikmati 'sore' Imlek yang spesial ini, harga per orang adalah Rp 428.000++ per orang. Jika Anda ingin menikmati tiram segar dengan creme fraiche dan avugra caviar, Imperial Afternoon Tea tersedia dengan tambahan Rp 160,000++ per orang.

'Lunar Afternoon Tea' tersedia mulai tanggal 19 Januari hingga 11 Februari 2024. Untuk informasi dan pemesanan silahkan menghubungi WA 081119222262 atau email: [email protected].

Menonton video “'Goolali' Surga Dessert dan Gelato Terlengkap di Semarang
[Gambas:Video 20detik]
(Ya Tidak)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *