Jakarta

Prabowo kerap terlihat makan bersama sejumlah politisi di Indonesia. Termasuk makan bersama Jokowi dan berkumpul bersama Gibran, calon wakil presidennya di angkringan.

Prabowo menjabat sebagai Menteri Pertahanan Indonesia dan juga mencalonkan diri sebagai Presiden pada pemilihan presiden 2024 mendatang. Momen-momen yang diusung Prabowo memang kerap menarik perhatian, terutama beberapa fakta memasaknya.

Prabowo sudah beberapa kali makan malam bersama Presiden Jokowi, terakhir saat mereka makan bakso bersama di Magelang. Momen dirinya dan Gibran nongkrong bareng di angkringan Solo pun tak kalah menarik.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Berikut momen Prabowo makan malam bersama Jokowi dan Gibran:

1. Prabowo datang ke Solo saat Hari Raya

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto mengunjungi kediaman pribadi Presiden Jokowi di Sumber, Solo, Jawa Tengah.  Prabowo didampingi putranya, Didit Hediprasetyo, Prabowo tiba di kediaman Jokowi, Sabtu (22/4/2023) siang tadi.  Jokowi yang didampingi Ibu Negara Iriana serta kedua putranya Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto mengunjungi kediaman pribadi Presiden Jokowi di Sumber, Solo, Jawa Tengah. Prabowo didampingi putranya, Didit Hediprasetyo, Prabowo tiba di kediaman Jokowi, Sabtu (22/4/2023) siang tadi. Jokowi yang didampingi Ibu Negara Iriana serta kedua putranya Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut. Foto: dok. Fotografer kepresidenan Agus Suparto

Pada Idul Fitri 2023, Jokowi merayakannya di kediamannya di Solo, Jawa Tengah. Masih merayakan Idul Fitri, Prabowo menyambangi kediaman Jokowi untuk bersilaturahmi.

Momen pertemuan Ketum Gerindra dengan Presiden Jokowi pun langsung menyedot perhatian masyarakat Indonesia. Banyak yang penasaran dengan percakapan mereka malam itu. Momen tersebut diunggah Jokowi di akun Instagram resminya.

Prabowo membawa putranya, Didit Hediprasetyo saat menjenguk Jokowi saat itu. Momen tersebut pun diunggah Gibran yang kini menjadi cawapres Prabowo.Dalam salah satu foto, Kaesang juga terlihat membawakan nasi ke piring Prabowo.

Menu yang disajikan saat itu sepertinya bukan makanan khas hari raya, melainkan masakan Cina. Pada mangkok pertama yang berwarna coklat, beberapa netizen menduga masakan tersebut adalah sapo tahu. Sebab, sepertinya ada potongan udang, tahu sutra, dan bok choy.

2. Makan siang bersama Jokowi

Jokowi makan siang bersama Prabowo di Istana Bogor.Jokowi makan siang bersama Prabowo di Istana Bogor. Foto: Instagram Prabowo

Momen makan siang bersama Jokowi pun diunggah Prabowo di akun Instagram @prabowo. Momen tersebut terjadi pada 18 Juni 2023 dan langsung menyedot perhatian.

Dalam unggahan tersebut, ada 2 gambar yang diunggah. Momen ini menunjukkan, Prabowo dan Jokowi sedang menyantap makanan yang ada di meja. Menu yang disajikan juga bervariasi termasuk aneka kerupuk lekor disana.

Menonton video “Kisah Jokowi Menikmati Nasi Goreng Jawa Saat Bermalam di IKN
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *