Jakarta

Beberapa warkop populer di Indonesia memiliki bahan Indomie goreng yang enak. Sebut saja racikan mie nyemek dari Tampomas hingga Cak Su di Surabaya.

Warkop tidak hanya menyajikan secangkir kopi panas, tapi juga sajian Indomie yang nikmat. Selain bahannya yang asli, beberapa warkop populer juga menyajikannya dengan kreasi yang unik.

Bahan mee nyemek di Warkop Tampomas, Bogor, Jawa Barat sangat populer. Pelanggan rela mengantri hingga duduk di lantai depan ruko untuk menikmati nikmatnya semangkuk Indomie.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Indomie goreng ala Caksu di Surabaya juga tak kalah populernya. Di Jakarta ada Warkop Mang AB yang menyajikan bahan Indomie goreng khas Aceh yang disebut 'Mie Galunggung'.

Berikut 5 warkop yang bahan Indomienya enak:

1. Warkop Tampomas

Harus dicoba!  Indomie Goreng Nyemek Terlaris di Bogor Buatan Warkop TampomasHarus dicoba! Indomie Goreng Nyemek terlaris di Bogor Buatan Warkop Tampomas Foto: detikFood

Penggemar Indomie di Bogor, Jawa Barat pasti sudah tidak asing lagi dengan warung makan yang satu ini. Namanya Warkop Tampomas yang terletak di Jalan Raya Pajajaran No. 88,Bogor. Tempatnya adalah warung tenda di depan ruko di Jalan Raya Pajajaran.

Warkop Tampomas sudah buka sejak pukul 15.00 WIB, namun mulai ramai pelanggan sekitar pukul 18.00 WIB. Awalnya warung makan ini hanya warkop biasa namun kini lebih terkenal dengan nama Warmindo dengan masakan Indomie yang lezat.

Menu andalan Warkop Tampomas adalah mee nyemek. Sepotong Indomie nyemek di warung ini harganya Rp 15.000. Anda juga bisa menikmati mee tek-tek dan Indomie dengan berbagai topping.

2. Warkop Mang AB Galunggung (Mang Ade)

Warkop Galunggung Mang AdeWarkop Galunggung Mang Ade Foto: detikcom

Di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, ada warkop sederhana yang menyajikan Indomie lezat. Namanya Warkop Mang Ade atau sekarang disebut Warkop Mang AB yang terkenal dengan sajian mie Galunggungnya.

Mee Galunggung merupakan bahan dari Indomie Aceh yang diberi tambahan bumbu. Dicampur juga dengan telur dan sedikit sup atau daging cincang. Disajikan tidak langsung di atas piring, melainkan dipanaskan terlebih dahulu di atas hot plate.

Panasnya yang mengepul membuat sajian Indomie atau mee galunggung ini semakin menggoda pelanggan. Satu porsi mie Galunggung harganya Rp 13.000. Selain mee galunggung, kamu juga bisa memesan Indomie lainnya seperti mee goreng, soto, rendang, dan juga kari ayam.

Menonton video “Tergiur dengan Mie Hotplate Viral yang Paling Laris di Jakarta Selatan
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *