Jakarta

Liburan pasangan ini dirusak oleh tagihan yang mereka terima di restoran. Pasalnya, mereka memesan 5 ekor udang namun tagihannya mencapai Rp 2,3 juta!

Liburan adalah sesuatu yang dinanti-nantikan. Banyak yang menantikannya karena ingin menikmati waktu dengan tenang dan bahagia.

Namun, saat liburan, hal buruk bisa saja terjadi. Menjadikan liburan semrawut dan tidak sesuai ekspektasi awal. Seperti yang dialami pasangan ini.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Dean Cadywould dan istrinya Kerry makan malam romantis di Lanzarote, sebuah pulau di Spanyol, di restoran Terrazza Casa Pedro SL. Pasangan itu telah memesan tempat duduk dengan pemandangan langsung ke laut.

Dean dan Kerry awalnya menikmati makan malam mereka dikelilingi oleh pulau. Dean tadi bertanya pada pegawai itu apakah mereka punya hidangan udang karena itu makanan favorit istrinya.

Setelah dikonfirmasi, ternyata restoran tersebut memiliki sajian udang. Pasangan itu memesannya. Setelah menunggu, datanglah seporsi udang berisi 5 ekor udang raja disertai potongan kentang, lapor thesun.co.uk (11/01).

Semuanya berjalan baik sampai tagihan mereka muncul. Saat tagihan tiba, pasangan ini terkejut saat mengetahui mereka dikenakan biaya £116 atau sekitar Rp 2,3 juta untuk hidangan udang tersebut.

Pasangan ini mendapat harga mencongkel, mereka mematok Rp 2,3 juta jika membeli 5 ekor udang!Pasangan ini tak menyangka harga udangnya bisa mencapai Rp 2,8 juta. Foto: Berita dan Media Kennedy

Sadar harganya yang selangit, pasangan ini pun langsung menceritakan pengalamannya di media sosial.

Dean mengungkapkan, “Wah, kaget. Aku dan Kerry mampir ke Casa Pedro untuk makan malam hari ini. Menu spesialnya adalah king prawns. Mereka menyajikannya dengan kentang kenari, dan harganya Rp 2,3 juta untuk itu saja.”

Diakui Dean, ia dan istrinya menikmati liburannya, namun setelah mengetahui harga masakan udang raja, liburan mereka hancur.

Jika melihat review TripAdvisor, ada juga netizen yang berbagi pengalaman serupa saat bersantap di restoran Casa Pedro.

Ada yang memberi rating 1/5 dan menyatakan kaget karena harga makanan di sana dinilai sangat mahal. Selain itu, pihak restoran juga hanya menerima pembayaran tunai.

Warganet menyarankan untuk selalu menanyakan harga menu khusus yang ditawarkan karyawan tersebut, sebelum akhirnya terjebak dengan tagihan mahal tersebut.

Melihat pengalaman Dean dan Kerry, beberapa netizen berkata, “Makanan yang sangat menyedihkan. Hindari restoran ini. Tagihannya datang dan mereka hanya menerima pembayaran tunai dan menolak pembayaran kartu.”

Pasangan ini mendapat harga mencongkel, mereka mematok Rp 2,3 juta jika membeli 5 ekor udang!Beberapa orang juga berkomentar bahwa makanan di restoran ini tidak enak dan mahal. Foto: Berita dan Media Kennedy

Netizen lainnya pun membagikan pengalamannya bersantap di restoran tersebut. Netizen memesan sepiring ikan yang menjadi menu utama. Namun, menurutnya makanannya sangat buruk karena terlalu matang. Ikan dengan kentang juga memiliki tekstur yang kering.

Di sisi lain, tak sedikit juga netizen yang memberikan review bagus karena pengalamannya yang memuaskan.

Netizen ini misalnya berkomentar, “Ikan dan seafood di sini sangat enak, segar dan diolah dengan baik, penuh rasa.”

Menonton video “Latte Art yang seru dengan nuansa Ghibli di O'delice Cafe
[Gambas:Video 20detik]
(Aqr/adr)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *