Jakarta

Menikmati sarapan dengan pemandangan alam adalah hal biasa. Namun, di lima tempat ini Anda bisa sarapan ditemani harimau, jerapah, bahkan singa liar.

Pengalaman sarapan tak terlupakan bisa didapatkan di beberapa tempat tersebut. Selain menyuguhkan santapan lezat, di sini Anda bisa sarapan ditemani singa dan harimau liar.

Bagi penyuka petualangan, mencari pengalaman baru dengan sarapan bersama hewan liar bisa menjadi pilihan yang menyenangkan. Kini semakin banyak tempat wisata yang menawarkan pengalaman tak terlupakan dengan menikmati sarapan langsung bersama satwa liar seperti singa dan harimau.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Namun jangan khawatir, karena selain satwa liar, banyak juga tempat yang menyediakan sarapan bersama satwa ramah. Seperti makan langsung di piring bersama jerapah, lalu ada juga yang makan ditemani burung dan hewan lainnya.

Dilansir dari berbagai sumber (02/02), berikut lima tempat asyik sarapan ditemani singa dan harimau.

1. Habitat Margasatwa Port Douglas

Siapa yang Berani?  Di sini Anda bisa sarapan ditemani harimau dan singa liarSiapa yang Berani? Di sini Anda dapat sarapan ditemani harimau dan singa liar Foto: Situs/Situs Kebun Binatang

Australia mempunyai banyak kebun binatang yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Wildlife Habitat yang terletak di Port Douglas, Australia. Kebun binatang ini menawarkan beragam atraksi menarik, mulai dari bermain dengan Koala, Kanguru, hingga berbagai burung cantik.

Bagi pecinta burung wajib mampir ke sini. Pasalnya Wildlife Habitat menawarkan pengalaman sarapan langsung ditemani burung berwarna-warni yang Instagrammable. Burung-burung ini juga akan menemani pengunjung dengan suaranya yang nyaring.

Menu sarapan yang ditawarkan juga enak. Mulai dari berbagai buah-buahan tropis dan eksotik. Lalu pilihan sereal untuk anak, lalu menu roti hangat dan kue kering. Untuk menu makanan panas, seperti bacon, sosis, kentang goreng, dan telur. Tersedia juga berbagai jus buah, teh, dan kopi.

2. Sarapan Satu Meja dengan Jerapah

Siapa yang Berani?  Di sini Anda bisa sarapan ditemani harimau dan singa liarSiapa yang Berani? Di sini Anda dapat sarapan ditemani harimau dan singa liar Foto: Situs/Situs Kebun Binatang

Karena ukurannya yang tinggi dan ekspresi wajahnya yang lucu, banyak orang yang jatuh cinta pada jerapah. Hewan ini suka sekali bermain dengan orang yang mengunjunginya. Termasuk saat menemani Anda sarapan.

Di Kebun Binatang Emirates Park, Al Bahyah, Abu Dhabi. Pengunjung bisa menikmati sarapan ditemani jerapah yang makan langsung di meja yang sama. Pengunjung akan memasuki sebuah bangunan berbentuk gua, dengan jendela-jendela besar.

Nantinya akan ada dua ekor jerapah lucu bernama Abby dan Marry yang siap menemani pengunjung sarapan. Para tamu dapat menikmati beragam hidangan sarapan lezat, mulai dari menu sarapan tradisional Arab, hingga menu sarapan khas Inggris. Ada juga menu sarapan untuk Abby dan Marry berupa apel, selada, mentimun, dan kedelai.

3. Sarapan bersama Harimau

Siapa yang Berani?  Di sini Anda bisa sarapan ditemani harimau dan singa liarSiapa yang Berani? Di sini Anda dapat sarapan ditemani harimau dan singa liar Foto: Situs/Situs Kebun Binatang

Sarapan pagi ditemani harimau liar bisa menjadi pengalaman tak terlupakan bagi para pecinta petualangan. Di Broxbourne, Inggris, terdapat Paradise Wildlife Park, kebun binatang dengan lebih dari 400 spesies hewan, lengkap dengan area bermain dan ruang makan.

Di sini atraksi paling terkenal adalah sarapan ditemani harimau. Dengan nama 'Sarapan Sampanye Bersama Kucing Besar'. Pengunjung bisa bersantai, bermain dengan harimau jinak, sambil menikmati sarapan dan segelas sampanye.

Selain itu pengunjung juga bisa berbagi sarapan dengan harimau. Pilihan menu untuk sarapannya juga banyak, ada aneka roti, keju, daging dingin atau daging olahan sebagai pendamping roti, buah segar, dan tak lupa sampanye dengan es.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *