Jakarta

Konon setiap manusia di dunia mempunyai tujuh anak kembar. Termasuk penjual cilok yang disebut-sebut mirip aktor di drama Korea Selatan ini.

Proporsi dan bentuk wajah yang serupa membuat sebagian orang terlihat mirip dengan yang lain. Bahkan ada mitos yang mengatakan bahwa setiap manusia di dunia memiliki tujuh anak kembar.

Uniknya, beberapa orang ternyata mirip dengan sosok yang tidak disangka-sangka. Termasuk pedagang kaki lima yang kerap menyerupai karakter tertentu.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Kali ini, sebuah video amatir memperlihatkan netizen yang menggoda seorang pedagang chicol. Ternyata alasannya karena penjual cilok tersebut mirip dengan salah satu aktor drama Korea Selatan.

Penjual Cilok Keliling Disebut Mirip Aktris Korea, Begini PenampakannyaSeorang penjual chilok di Kabupaten Grobogan disebut-sebut mirip aktor drama Korea Selatan. Foto: TikTok/kzn_pink

Video yang diunggah di akun TikTok @kzn_pink (30/1) memperlihatkan seorang penjual chicol yang dikelilingi pelanggan. Penjual itu mengenakan sweter oranye dengan celana digulung hingga betis.

Penjual chilok itu tampak memperlakukan pelanggannya dengan sopan, hingga akhirnya pemilik video tersebut menyapa penjual tersebut dengan sapaan 'Annyeonghaseyo' (dalam bahasa Korea artinya halo). Begitu penjual melihatnya, pemilik video tersebut langsung tertawa terbahak-bahak.

“Pak Cilok siap berangkat ke Korea,” tulis caption dalam video tersebut.

Dalam video yang ditayangkan juga terlihat seorang penjual cilok di Godong, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah yang mengaku mirip dengan Yang Kyung Won. Yang Kyung Won sendiri populer sebagai salah satu aktor yang baru-baru ini memerankan Jeon Dae Yong di Welcome To Samdal-ri dan Pyo Chi Su di drama Crash Landing On You.

Penjual Cilok Keliling Disebut Mirip Aktris Korea, Begini PenampakannyaPenampilannya disebut-sebut mirip dengan Yang Kyung Won. Foto: TikTok/kzn_pink

Jika dilihat detikcom (6/2), video unggahan tersebut telah ditonton lebih dari 127 ribu kali oleh netizen. Ratusan komentar pun menanggapi unggahannya dengan kocak.

“Apakah dia rela mati dari kelompok AS untuk hidup damai dengan Jindal?” tulis seorang warganet.

“Jeon Daeyoung (setelah) akunnya dibekukan langsung berganti profesi menjadi cilok kang,” sambung netizen lainnya.

“Pyo Chi Soo kabur dari Korea Utara (Korut), jual cilok di Indonesia,” sambung netizen lainnya.

Menonton video “Viralnya Toko Seblak Mama Zafran Ternyata Berawal dari Toko Kelontong
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *