Jakarta

Setelah heboh dengan food vlogger yang jujur ​​mengulas produknya, kini toko salad buah yang viral ini bangkrut. Inilah ceritanya!

Beberapa waktu lalu, warganet dihebohkan dengan salah satu pebisnis salad buah bernama Neynis Food yang mengulas produk salad buah buatan orang lain.

Dalam komentarnya, salah satu pemilik Neynis Food melontarkan kata-kata yang terkesan menghina hingga membuat netizen marah dan menyerang barang miliknya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Keadaan menjadi lebih panas ketika Neynis Food menyerang vlogger makanan Makan Lur karena tidak menerima ulasan yang jujur. Namun, kini Neynis Food telah terpecah menjadi kemitraan.

Usai Kontroversi, Pemilik Salad Buah Viral Ini Buka Usaha SendiriUsai Kontroversi, Pemilik Salad Buah Viral Ini Buka Bisnis Sendiri Foto: TikTok @makanlurr

Sebelumnya Neynis Food dijalankan oleh dua orang sahabat yaitu Nesya Anastasya dan Dwi Annisa. Namun keduanya memutuskan untuk melanjutkan bisnis masing-masing.

Dwi Annisa melanjutkan Neynis Food dan Nesya Anastasya membuka usaha baru bernama NeySya Food yang sama-sama menawarkan menu salad buah.

NeySya Food membuka cabangnya di Jl. Batu Ampar 3, Condet, Jakarta Timur. Meski masih baru, toko tersebut sudah ramai dengan antrean pembeli.

Faktanya, banyak pecinta kuliner dan TikToker yang mengunjungi toko tersebut. Salah satunya adalah food vlogger @makanlurr (05/02/24).

Usai Kontroversi, Pemilik Salad Buah Viral Ini Buka Usaha SendiriUsai Kontroversi, Pemilik Salad Buah Viral Ini Buka Bisnis Sendiri Foto: TikTok @makanlurr

Dalam video tersebut, Nesya menceritakan dirinya memutuskan untuk menjalankan bisnis sendiri karena sebelumnya ia memiliki masalah pribadi dengan temannya.

Lebih lanjut Nesya juga menjelaskan, meski sama-sama menawarkan menu salad buah, namun resepnya berbeda.

“Resepnya sudah saya ganti, tapi beda rasanya terserah pengunjung yang menilai,” kata Neysya dalam video Makan Lurr yang dikonfirmasi detikFood (06/02/24).

Salad buah berisi anggur strawberry, semangka, buah naga, jelly, dll. Selain itu, ada juga yang menggunakan yogurt, dark chocolate, dan white chocolate untuk sausnya.

Harga mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 20.000. Selain salad buah, NeySya Food juga menawarkan menu ketan mangga, jus buah, dan smoothies.

Netizen pun pun langsung memberikan respon terhadap bisnis barunya tersebut. Banyak netizen yang mendukung Nesya membuka usaha sendiri.

“Betul saya sendiri baru membukanya, buahnya terlihat lebih segar, dan kini aura positifnya,” tulis warganet.

“Aku selalu sendiri, karena orang lain suka jadi pembuat onar,” tulis netizen lainnya.

Menonton video “Kue Keranjang Lentera yang dipuja saat Tahun Baru Imlek
[Gambas:Video 20detik]
(rak/audio)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *