Jakarta

Perayaan Imlek bisa dilakukan dengan menikmati set menu Chinese Food di restoran berbintang ini. Ada yu sheng untuk sup abalon.

Makan bersama kerabat dan keluarga sudah menjadi tradisi merayakan Tahun Baru Imlek. Tradisi ini diharapkan membawa keberkahan dan kebaikan.

Untuk menyambut dan mengawali Tahun Naga Kayu, Padma Hotel Semarang telah menyiapkan beragam hidangan lezat yang bisa dinikmati bersama keluarga dan kerabat.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Termasuk masakan yu sheng yang dipercaya membawa keberuntungan. Menu salad ini terdiri dari irisan wortel, lobak, bihun goreng, jahe, dengan bubuk khusus.

Perayaan Imlek bersama Yu Sheng hingga Sup Abalon di Restoran Bintang SemarangPerayaan Imlek dengan Yu Sheng dan Sup Abalon di Star Restaurant Semarang Foto: Padma Hotel Semarang

“Yu Sheng juga disajikan dengan salmon asap untuk memberikan rasa yang enak,” Kent Tan, Chinese Executive Chef, Padma Hotel Semarang.

Selain itu masih banyak lagi menu Chinese food yang tak kalah istimewanya. Menu spesial Imlek tersedia eksklusif pada malam tahun baru, Jumat 9 Februari 2024 di Pandarana Grand Ballroom.

Mulai pukul 18:00-21:00 WIB, Anda bisa menikmati set menu yang terdiri dari 8 hidangan. Mulai dari Yu Sheng Sehat Tahun Naga, Abalon F10 dalam Sup Jamu Cina, Kombinasi CNY.

Kombinasi CNY sendiri terdiri dari bebek panggang, bola leci, udang kataifi, perut babi panggang, dan nasi ayam Hainan. Selain itu, tersedia juga menu Kerapu Macan Kukus, Cangkang Atas Jamur Hitam Rebus, Baby Lobster ala Malaysia, Nasi Ketan Chinese Delicious, serta hidangan penutup berupa Shades of De Dragon.

Perayaan Imlek bersama Yu Sheng hingga Sup Abalon di Restoran Bintang SemarangPerayaan Imlek dengan Yu Sheng dan Sup Abalon di Star Restaurant Semarang Foto: Padma Hotel Semarang

Set menu dapat dinikmati dengan harga Rp 988.000++ per orang. Pada saat yang sama, Anda juga dapat menikmati set menu Tahun Baru Imlek di Kim Tia Chinese Restaurant.

Terdapat 8 menu yang akan disajikan, mulai dari Dragon Year Healthy Yu Sheng, F10 Abalone in Chinese Herbs Soup, BBQ Combination (Roasted Duck, Roasted Pork Belly, Roasted Chicken), dan Steamed Tiger Grouper.

Selain itu, ada juga menu Braised Top Shell with Black Mushroom, Salted Egg Tiger Prawn, Longevity Noodles, dan Double Happiness yang merupakan kombinasi Crispy Nian Gao dan Mango Sagu.

Harganya Rp 788.000++ per orang. Istimewanya lagi, Anda juga akan dimanjakan dengan hiburan menarik seperti Special Chinese Entertainment; Tarian Naga, Tarian Singa, Tarian Tiongkok dan Pertunjukan Wushu.

Bagi yang ingin melakukan reservasi dapat menghubungi nomor WhatsApp +62 811 294 8698.

Menonton video “Review Kantin Chinese Food Halal di Pasar Glodok
[Gambas:Video 20detik]
(rak/audio)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *