Jakarta

Merek fashion mewah Louis Vuitton resmi membuka toko coklat pertamanya di luar Perancis, berlokasi di Singapura. Harga coklat di sini mencapai jutaan rupiah.

Louis Vuitton atau disingkat LV merupakan rumah mode asal Perancis yang sudah berdiri sejak tahun 1854. Selama ratusan tahun berdiri, LV tak hanya menjual tas, baju, dan sepatu. Namun juga meluncurkan koleksi mewah lainnya seperti toko coklat.

Dilansir dari Mothership (08/02), LV resmi membuka toko coklat pertamanya di luar Perancis yang berlokasi di Singapura. Toko coklat ini bernama Le Chocolat Maxime Frederic, terletak di dalam butik Louis Vuitton Island Maison di lantai B1 Marina Bay Sands.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Sama seperti koleksi tas dan pakaian mewahnya, pembuat coklat LV ini juga berkolaborasi dengan pastry chef ternama Maxime Frederic. Semua coklat yang dijual di LV menggunakan bahan-bahan premium, termasuk hazelnut yang ditanam langsung oleh Chef Maxime di kebun miliknya di Normandia.

Louis Vuitton Buka Toko Cokelat Pertama di Singapura, Harga Cokelat Rp 2,7 Juta!Interior toko coklat ini lebih mirip butik mewah dengan tema museum. Foto: Mothership.sg

Selain hazelnut premium, Chef Maxime juga menggunakan telur dari ayam pilihannya sendiri untuk membuat coklat mahal ini.

Interior toko coklat ini lebih mirip butik mewah dengan tema museum. Pengunjung akan dimanjakan dengan beragam koleksi coklat berlogo atau tema LV yang terpampang di setiap sudut toko.

Untuk memudahkan pembeli dalam memilih coklat yang diinginkan, toko ini telah menyiapkan beberapa meja display yang berisi koleksi coklat untuk dijual. Mulai dari coklat berbentuk bulat berlogo LV, lalu ada coklat batangan bermotif LV, coklat raksasa berbentuk kunci dan kunci LV, hingga patung mini yang dilapisi coklat LV.

Louis Vuitton Buka Toko Cokelat Pertama di Singapura, Harga Cokelat Rp 2,7 Juta!Petula, bentuk bunga kecil berwarna coklat. Foto: Mothership.sg

Pastinya harga coklat yang ditawarkan jauh lebih mahal dibandingkan coklat merek lain. Untuk koleksi coklat termurah ada Chocolate Bar berisi lima kotak coklat kecil motif LV dengan harga SGD 30 (Rp 350.000).

Lalu ada coklat Monogram Flower yang menjadi ikon desain LV seharga SGD 40 (Rp 467.000). Yang termahal adalah Petula, miniatur bunga coklat dengan bunga monogram LV dengan harga SGD 230 (Rp 2,7 juta).

Louis Vuitton Buka Toko Cokelat Pertama di Singapura, Harga Cokelat Rp 2,7 Juta!Cokelat spesial berbentuk hati dan logo 'cinta' seharga SGD 50 (Rp 600.000) Foto: Mothership.sg

Khusus untuk merayakan hari Valentine, Le Chocolat Maxime Frederic juga merilis coklat spesial berbentuk hati berlogo 'love' dengan harga SGD 50 (Rp 600.000).

Meski harganya cukup mahal, namun antusias pembeli cukup tinggi. Hampir seluruh koleksi coklat di toko ini terjual habis dalam sehari. Jadi jika ingin kesini pastikan datang lebih awal saat toko buka pada pukul 11.00 siang.

Menonton video “Membuat Anda Lapar: Wajib Dicoba! Makanan Turki di Sekitar Masjid Sultan Singapura
[Gambas:Video 20detik]
(menangis/marah)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *