Jakarta

Danielle New Jeans baru-baru ini mengungkap momen liburannya di Vietnam melalui vlog yang menarik. Danielle juga mencoba durian untuk pertama kalinya!

New Jeans saat ini adalah salah satu girl grup Korea Selatan paling berpengaruh di dunia. Lagu-lagunya selalu menjadi hits yang disukai banyak orang.

Aktivitas menarik para member New Jeans kerap diungkap melalui vlog YouTube-nya. Salah satu momen paling menarik bagi Danielle adalah saat ia sedang menikmati liburan di Vietnam.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Mengunggah video New Jeans di YouTube, Danielle tampak menikmati waktunya bersantai di resor. Ia juga mencoba berbagai masakan Vietnam yang lezat.

Danielle New Jeans rasa durianDanielle New Jeans mencicipi durian Foto: YouTube New Jeans

Danielle juga sangat penasaran dengan durian. Saat berada di sebuah restoran, Danielle mencoba durian setelah menyantap makanan tersebut.

“Ini pertama kalinya aku makan durian. Aku ambil yang paling kecil. Baunya enak!” kata Danielle dalam vlognya.

Setelah mencium aroma durian yang menurutnya nikmat, Danielle langsung menggigitnya tanpa jeda. Daging duriannya juga terlihat tebal dan sangat lembut.

“Hmm (ekspresi enak), seperti makan custard!” dia berkata.

Danielle juga menyatakan lebih spesifik bahwa rasanya seperti puding pisang. “Sangat, sangat lezat!” dia berkata.

Di Korea, durian merupakan buah yang sulit ditemukan. Banyak juga yang tidak menyukai buah yang berbau menyengat ini. Namun, Danielle ternyata termasuk salah satu orang yang menyukainya.

Menonton video “Fenomena Makanan BTS Terulang Lagi di McD x Menu Jeans Baru
[Gambas:Video 20detik]
(dll/ode)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *