Jakarta

Akhir pekan bisa diisi dengan nongkrong di kafe atau restoran yang memiliki suasana sejuk. Angin sejuk dan suasana asri akan menambah nikmatnya minum kopi dan makan.

Kafe dan restoran dengan pemandangan danau yang sejuk mulai bermunculan di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Suasana yang dihadirkan sangat cocok untuk melepas penat.

Misalnya saja ada Kopi Nako yang populer di Taman Senayan. Anda juga bisa menyantap masakan khas Sunda di Cisauk, Tangerang, sambil menikmati pemandangan danau.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Berikut 5 saran kafe dan restoran tepi danau yang keren:

1. Kopi Taman Nako Senayan

Sebuah kafe yang cocok dijadikan 'tempat nongkrong' di JakartaKafe yang cocok untuk 'nongkrong' di Jakarta Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Senayan Park, mall di kawasan Senayan, Gelora, Jakarta Pusat. Mall ini sering dikunjungi di akhir pekan untuk bersantai karena memiliki area danau yang luas.

Salah satu kafe yang cocok untuk bersantai di Senayan Park adalah Kopi Nako. Kedai kopi populer ini terletak di pinggir danau. Pemandangan danau ini sungguh memanjakan mata.

Jika Anda berkunjung ke Kopi Nako dan ingin duduk-duduk di tepi danau, disarankan datang pada sore hari. Sebab, pada siang hari kawasan tersebut sangat panas. Pesanlah es kopi susu untuk melepas dahaga Anda.

2. Tasik Abah

Danau Abah, restoran Sunda permata tersembunyi di BSD yang menawarkan menu prasmanan lezat.Danau Abah, restoran Sunda permata tersembunyi di BSD yang menawarkan menu prasmanan lezat. Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Restoran Sunda selalu menjadi tempat yang tepat untuk menikmati makanan dan bersantai di akhir pekan bersama keluarga. Seperti restoran Sunda yang berlokasi di Cisauk, BSD Serpong, Tangsel.

Danau Abah merupakan restoran baru yang menyajikan masakan Sunda dalam area yang luas, terdiri dari area indoor dan outdoor. Sesuai dengan namanya, restoran ini menawarkan pemandangan danau yang damai di area outdoornya. Suasana sekitar pun tampak asri dengan pepohonan rindang.

Konsep makan di sini adalah buffet style. Pelanggan bisa langsung mengambil lauk yang diinginkannya. Lauk pauk yang ditawarkan antara lain ayam, ikan, bebek, jeroan, dan aneka sate. Lauk pauk ini disajikan dengan cara digoreng.

Menonton video “Menjadi gila! Tempat makan murah di Gading Serpong yang punya aneka sayur enak
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *