Jakarta

Tempat makan durian ini berkonsep cafe dan bar kekinian. Ada durian premium yang matang di pohon dan berbagai olahan durian. Anda bisa makan sepuasnya atau All You Can Eat (AYCE).

Durian merupakan salah satu buah tropis yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Meski memiliki aroma yang menyengat, dagingnya yang creamy, manis, dan sedikit pahit menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta durian.

Saat musim durian, berbagai sentra durian lokal menjual durian unggul. Di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, ada tempat makan durian yang menarik untuk dikunjungi.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Nama tempatnya Durian Matang Di Atas Pokok (Madipo). Ada banyak jenis durian yang bisa Anda pilih di sini. Anda bisa makan sepuasnya dengan membayar satu harga.

1. Konsep bar dan kafe kontemporer

Potong durian yang sudah matangDurian Matang di Cut memiliki konsep bar dan kafe kekinian. Foto: detikcom

Kalau kebanyakan tempat makan durian adalah warung sederhana, lain halnya dengan tempat makan durian ini. Ripe Durian on the Tree berkonsep bar dan kafe kekinian.

Hal ini dapat dilihat dari segi estetika internal dan eksternal bangunan. Didominasi warna coklat yang memberikan efek hangat. Perabotannya juga estetis dan kontemporer.

Tempat ini menyediakan area indoor dan outdoor. Selain itu, terdapat juga area tempat duduk yang akan membuat pengunjung semakin nyaman saat menyantap durian.

2. Kalau kurang enak bisa diganti

Potong durian yang sudah matangDurian masak di Potong menawarkan Anda bisa mengganti durian jika rasanya tidak sesuai selera Foto: detikcom

Di sini ada beberapa bar terpisah. Pertama, bar untuk memesan buah durian, bar untuk memesan kopi, dan bar untuk memesan olahan durian lainnya seperti es krim, smoothies, dan snack.

Makan durian disini juga terjamin. Pertama, Anda bisa mencicipinya terlebih dahulu untuk memastikan rasanya sesuai dengan selera Anda. Lalu, jika kurang enak bisa minta kembalian.

“Iya konsep kita ada garansinya, jadi kalau rasanya kurang enak kasih tahu saja, akan kita ganti dengan yang lebih bagus. Karena kita utamakan kualitasnya,” kata salah satu pramusaji (09/02/24) .

Nantinya, durian pengganti akan diolah menjadi durian kupas.

Menonton video “Nikmati Durian Langsung dari Kebun 14 Hektar di Depok
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *