Jakarta

Dalam rangka pemilihan umum (pemilu) banyak restoran yang menawarkan promosi menarik. Berupa diskon 20% hingga Rp 50.000 untuk setiap menu.

Pesta demokrasi akan berlanjut hingga 14 Februari 2024, saat hari pemungutan suara tiba. Sebagai warga negara Indonesia yang baik, pastikan Anda menggunakan hak memilih dengan bijak.

Setelah menggunakan hak pilihnya, Anda bisa memanfaatkan waktu tersebut dengan menikmati diskon dari beberapa restoran tersebut. Syaratnya sederhana, cukup tunjukkan jari yang bertinta.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Berikut 7 promosi restoran untuk pemilu:

1.Kimukatsu

Promosi pemiluKimukatsu Foto: Instagram @kimukatsuid

Kimukatsu Restaurant menawarkan diskon 20% sehubungan dengan pemilu. Syaratnya kamu mempunyai nama dengan huruf depan P, E, M, I, L, U.

Misalnya Putri, Erni, Maria, Indah, Leni, Umay, dan lain sebagainya. Promosi menarik ini berlaku mulai 1-14 Februari 2024. Diskon ini berlaku untuk semua menu set chicken katsu.

2. Makan siang lada

Promosi pemiluFoto Pepper Lunch: Instagram Pepper Lunch

Bagi kamu yang baru pertama kali menggunakan hak pilihnya, kamu bisa mendapatkan diskon 20% untuk makan di restoran Pepper Lunch. Promo ini khusus untuk kamu yang berusia 17-21 tahun.

Diskon ini untuk menu Nasi Lada Lembu dan berlaku mulai 1-14 Februari 2024. Kamu cukup menunjukkan ID saja.

3. Kua-Li

Promosi pemiluFoto Qua-Li: Instagram @qua_li

Sebuah restoran Chinese food bernama Qua-Li menawarkan harga Rp 50.000 untuk beberapa pilihan menu. Promo ini berlaku mulai 1-29 Februari 2024.

Dengan harga Rp 50.000,- terdapat paket menu Slepet berisi bihun goreng dan onde-onde, paket Oke Gas berisi kwetiau goreng Singapura dan pangsit goreng, serta menu Set Sat berisi nasi goreng ayam dan sop bakso ikan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *