Jakarta

Resep bumbu rahasia KFC diketahui bocor. Calon presiden dan wakil presiden punya tempat makan ayam goreng favorit. Orang asing yang makan di Bandung juga mencuri perhatian.

KFC dikenal sebagai salah satu restoran cepat saji yang populer. Menu utamanya adalah ayam goreng berbalut tepung crispy. Kelezatan KFC karena 11 bumbu rahasianya, namun kini resepnya sudah bocor.

Menu ayam goreng tersebut ternyata juga disukai beberapa calon presiden dan wakil presiden. Setiap orang mempunyai tempat makan ayam goreng favoritnya masing-masing. Saran ini bisa menjadi referensi untuk dicoba.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Seorang bule membagikan konten video dirinya mencoba berbagai kuliner di Bandung. Untuk menuju ke sana, WNA tersebut naik Whoosh atau Kereta Indonesia China Express (KCIC).

Berikut berita terpopuler yang menarik perhatian pembaca kemarin (11/2).

1. Bocoran resep KFC

Kirim Pesan Unik KFC, Netizen Berhasil Dapat 3 Paha Ayam Gorengkfc Foto: iStock

KFC terkenal mengklaim memiliki '11 bumbu rahasia'. Bumbu rahasia inilah yang menjadi dasar kenikmatan ayam goreng KFC. Resepnya sudah lama dijaga ketat hingga akhirnya bocor ke publik pada tahun 2016.

Yang membocorkan resep itu adalah keponakan Kolonel Sanders. Joe Ledington-lah yang menemukan resep tersebut di buku keluarga dan membagikannya kepada seorang reporter.

Resep yang ditemukan Joe berbunyi, “11 bumbu dan rempah dicampur dengan 2 cangkir (400 gram) tepung terigu.” Bumbu tersebut antara lain garam, thyme, basil, oregano, bubuk seledri, lada hitam, mustard kering, bubuk paprika, bubuk bawang putih, bubuk jahe, dan lada putih.

Baca Juga: Bocoran Resep Ayam KFC Asli, Ternyata Ini 11 Bumbu Rahasia

Menonton video “Harus dicoba! Ayam Goreng Tradisional yang lembut dan lezat akan membuat Anda ketagihan
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *