Jakarta

Kabar baik bagi Anda pecinta shabu-shabu! Daging shabu bisa kamu dapatkan hanya Rp 70 ribu per bungkus di Transmart. Begini caranya.

Awal minggu bisa menjadi saat yang tepat untuk mengisi stok makanan mingguan Anda. Berbagai bahan makanan segar harus disiapkan untuk kebutuhan memasak sehari-hari.

Salah satu yang bisa jadi andalan adalah daging shabu. Daging jenis ini bisa diolah menjadi berbagai masakan lezat dengan bumbu yang praktis. Selain dijadikan shabu-shabu, bisa juga dipanggang atau digoreng bersama sayuran.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Bagi pecinta daging shabu, ada kabar gembira dari Transmart. Daging shabu bisa kamu dapatkan dengan harga promosi Rp 89.900 per bungkus.

Tenang! Harganya bisa lebih murah dengan tambahan diskon 20%! Jadi, kamu hanya perlu membayar Rp71.920 untuk daging shabu bungkus di Transmart dengan diskon 20% setiap harinya.

shabu-shabuFoto: Getty Images/iStockphoto/Ratih Bagusdiani

Diskon 20% ini berlaku setiap hari mulai dari pembukaan toko hingga pukul 22.00 WIB di seluruh Transmart seluruh Indonesia. Diskon bisa didapatkan jika melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Bagi yang belum memiliki Kartu Kredit Bank Mega tidak perlu khawatir. Unit yang dibuka langsung tersedia di cabang Cibubur dan Central Park.

Sedangkan bagi yang belum memiliki Allo Prime, langsung saja download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Cukup klik tautannya iniunduh dan tingkatkan ke Allo Prime.

Jangan lupa cek diskon berbagai produk lainnya. Transmart memberikan diskon 20% untuk kebutuhan sehari-hari, mulai dari buah-buahan, sayur mayur, daging, ikan, makanan mentah, bumbu mentah, dan roti.

(alamat/pergi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *